Buk... Dwik Kangen :(

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Saya kangen sama ibuk sob, sumpah kangen banget :(
Ditinggal ibuk naek haji.
Engak tauk mesti mau ngomong sama sapa, mending rasa kangen saya sama ibuk saya, saya tulis diblog, engak ngeharepin juga ada yang baca. saya cuma pengen nyurahin kangen saya aja.
Jadi tanggal 21 September 2013 kemaren ibuk berangkat. Dan dihari itu saya mewek terus :((((
oke sekarang saya engak boleh mewek-mewekan lagi, kata ibuk engak boleh nangis. Pesen ibuk kalo kangen ibuk suruh doain ibuk.

Tapi apa?? tiap kangen ibuk, dwik pasti nangis terus
Ngerasa kesepian ditinggal ibuk, Ya Allah
Dwik kangen banget sama ibuk, dwik sering kesepian, dwik gak ada yang meratiin, dwik gak ada yang nasehatin, dwik gak ada yang jagain, dwik gak ada yang ngingetin.
Dwik kangen sms ibuk, "kapan pulang dek, jangan lama-lama maennya"
Dwik kangen perhatian ibuk
Dwik kangen masakan ibuk
Dwik kangen kasih sayang ibuk
Dwik gak ada yang ngingetin makan,
Dwik gak ada yang nemenin tedor.
Dwik gak bisa curhat-curhat lagi 

Buk, Dwik sekarang lagi nanges sambil nulis ini.
Ibuk baek-baek disana yah, dwik doain ibuk terus disini. Semoga ibuk menjadi Haji yang mabrur, Aamiin
Ibuk jaga kesehatan yah buk, dwik sayang ibuk.
Cepet pulang ya buk, dwik enggak betah jauh dari ibuk.
Dwik disini engak nakal buk, dwik InsyaAllah jadi anak baek buk.

Salam kangen dari Dwik, yang kangen sama Ibuk,
Cepet pulang yah buk.

0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)