JALAN HIJRAHKU - Part 4

 Melanjutkan WRITING COMPETITION, dengan tema JALAN HIJRAHKU ini loh, hehe yang
Part 1,2 sudah saya publish, dan ini yang part 3
Monggo dibaca :D 


Yang belum baca part 1, 2, 3 bisa baca artikelnya
PART 1
PART 2
PART 3






Sebenernya ini cerita hijrahku belum aku ceritaain secara rinci, hihi abis susah ceritainnya kalo engak langsung, Maklum juga saya belum pinter nulis, hihi. Dan Alhamdulillah dari seringnya saya online, saya ngeblog, saya mendapatkan banyak manfaat.  yah pokoknya terimakasih buat ibuku, sahabatku, Ustad Felix, benefiko, Ratu Saskia Bilqis, Ria Febrianti , Hijab Alila, Melangit, Ippho Santosa , yang selalu memberikan nasehat via online kapada saya hihi. Dan membuat saya bisa berhijrah menjadi lebih baik, dan berpenampilan baru dengan hijab syar’i. Saya menyadari saya masih bayak kekurangan, dan saya sampai sekarang juga akan selalu memperbaiki diri, dan berusaha untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah.  Dan beberapa minggu ini saya baru mengenal teteh Febrianti Almeera, saya juga suka sama twettnya dan tulisannya diblog.hihihi jadi nambah kan.


So? Dari pengalaman hijrahku via online ini, saya bisa kasih kesimpulan bahwa online boleh, update boleh, asalkan yang memberikan dampak agar kamu dekat sama Allah. Gimana caranya         ??
kalo mau twitteran silahkan follow akun yang bermanfaat, missal nih beberapa akun ini @felixsiaw, @HijabAlila, @benefiko, @pewski, @pedulijilbab , @Melangit_ dll. Kalo mau IGan silahkan felix siaw, benefiko, ratubilqis, febriantialmeera , okisetianadewi,dll.

Tapi inget online juga ada batasnya loh, jangan sampai onlinemu menggangu ibadahmu yah
jadi online bukan melulu negatif, online pun pasti bisa positif. Dan zaman sekarang online itu merupakan suatu kebutuhan kan? So online lah demi kebaikan, asalkan yang posit hihihi. Tapi engak Cuma online aja ya, baca buku juga bisa bikin kamu berhijrah, ya kayak saya ini karena baca buku-bukunya Ustad Felix jadi tambah mantab berhijrah. Semoga Istiqomah J  

Yuk berhijrah, jagan ditunda-tunda yah :) 


-------------------------------------------SELESAI-----------------------------------------

0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)