Surat Untuk Calon Imamku


Bismillaah..
Assalammualaikum warrahmatullaahi wabarakatuh  wahai imamku dimasa depan, 
Apa kabarnya kau disana?
Masihkan semangat berjuang untuk menemuiku?
Meskipun kau masih rahasia bagiku, 
Namun aku begitu mencintaimu, 
Dan aku disini tak pernah kenal kata "lelah" dan "menyerah" untuk senantiasa mencari ilmu. 

Memantaskan diri dihadapan Allah 
kuharap kau pun begitu 
Aku belajar banyak hal agar nanti suatu saat jika Allah sudah mementukan waktunya, 
Kita akan bertemu 
Dan saat itu, aku sudah benar-benar siap untuk berjuang dijalan dakwah bersamamu, 
Membela agama Allah 
Mendidik calon mujahid dan mujahidah kecil kita sepenuh hati
Membangun keluarga yang penuh cinta 
Dan bersama membangun istana di surga 

Wahai imamku, 
Aku sadar, diriku jauh dari kata sempurna 
Aku memang bukan Siti Khadijah, tapi aku beljar setia darinya 
Bukan pula Siti Asiyah, tapi aku belajar bersabar darinya 
Bukan pula Siti Aisyah, tapi aku belajar ikhlas darinya 
Dan bukanlah Fathimah binti Muhammad, tapi aku belajar tabah darinya 

Kau tahu wahai imamku?
Aku sagatlah pencemburu
Semoga kita senatiasa dapat menjaga hati kita selagi berjauhan 
Bersabarlah 
Yakinlah 
Allah pasti mempertemukan kita
Jika memang bukan dunia ini tempat pertemuan kita,
InsyaAllah kita akan bertemu di Jannah-Nya kelak. 
Semangatlah duhai kasihku, aku selalu menunggumu

Salam sayang 
Istri Masa depanmu 


----------------------------------------------- SELESAI----------------------------------------------------------



Gimana ? kece baget yahh suratnyaa :')
Ini adalah salah satu isi dari buku kece  SALEHA IS ME,
Jlepppp bangettt yah

Jadi penasaran juga sapaa ya jodohku ?? :"D
Semoga aku berjodoh dengan seorang laki-laki yang soleh, taat beribadah, bertanggung jawab, sayang aku dan keluarga, cakep dunia dan akhirat ,   Aamiin :")




0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)