WAIT



Ceritanya lagi nasehatin diri sendiri














Virus merah jambu??? 
Cieeeeeeeee
Sudah cukup sudah, jangan berinteraksi dengan dia

Loh kenapa??? 
Nanti interaksinya berkelanjutan dan dapat membahayakanmu :P
Hah?? Lebay dehhhhh

Media sosial yang makin menjamur, dari twitter, Instagram, Path, belum lagi kayak BBM,Line,Whatsapp, dan temen-temenya bikin kita mudah untuk berinteraksi dengan lawan jenis, mulanya beragaman dari komen-komen,iseng-isengan lucu, dan obrolan yang kurang penting, bahkan ada yang modus :D 
*pengalaman yahh ?? :P

Tau gak sihhhhhhh adik-adik,teteh-teteh, dan sobatku yang baek hati
Berkaitan sama berinteraksi dengan lawan jenis ini lohh, aku pernah baca kalimantnya gini

Khalawat jaman sekarang itu ga harus ketemuan, ngakunya ga pernah khalawat, ngakunya ga pacaran, tapi rajin smsan, chattingan ga pernah kelupaan, telponan bisa jam2an”

Jlepppppppppppppppppppppppppppppppppppppp

Nahhhhhh loh, aku kudu piye?? (aku harus gimana)??Dari situ contact bbm langsung dah temen-temen cewek dan mahram aja yang aku accept, yang tadinya ada bukan mahram  di contact, terus aku delcont deh hehe (maaf yahh)
Ini cara saya untuk meminimalis dari khalawat itu :D

Ahhh lebay deh kamu !!!
Lohhhh, masalah ?? :P
Nah yang saya takutin adalah ketika asik BBMan, emang sii niatnya cuma ngobrol dan berbagi pengalaman, tapii kalo yang diobrolin bukan hal yang syar’i ?? apa gunanya sob, malah bikin hatiku deg-degan  (salah sambung) hehe yaaa ini lahh khalwat namanya setan seneng tuhhh :D yukkk coba hindari sediki demi sedikit yahh

Balik lagi ke virus merah jambu yahhh...
Yang lagi jatuh cinta, emang rasanya menyenangkan yah, bawanya pengen dengerin lagu-lagu romantis sambil ngeliatin foto dia , *bahaahaha parah :P
Virus merah jambu alias jatuh cinta alias falling in love alias weteng trisno
Baiknya kita bentengi hati kita dengan jurus-jurus jitu :D , luruskan hati kita untuk saat ini yang masih umur 20tahunan untuk mengejar cita-cita kita  (bukan berarti 20tahun engak siap nikah yah, yang sudah siap monggo nikah , kalo aku sihh belum untuk saati ini hehe lagi umur 21cinn)
Fokuskan diri kita untuk meraih impian kita, mendekatkan diri pada Allah, yang lagi kuliah ayoo lulus dengan IP memuaskan, bahagian orangtua, jagan kecewakan orangtua..  *tuhh catet yahh
Oke?????? :D

Sembari seperti itu, yaa selipinlah nama dia di doa kita *ihikkk ini text nya

“Ya Allah mogaaa ....... (sebutkan nama dia) kelak menjadi suamiku yang membimbing dan memimpinku untuk selalu mendapatkan ridha-Mu , Mohon jodohkan aku dengan ........... (sebutkan nama dia) Jodohkan kami didunia dan diakhirat, moga cita-cita kami terapai dan dan membagiakan orangtua kami “ Aamiin 


Nah.... 
Sambil mengapai cita-cita, sambil doa, sambil memantaskan diri, yaaa sepeti inilah menunggu, ,menunggu waktu yang tepat jika aku dan dia sudah siap nanti, biarkan Allah yang mengatur rencananya kelak, semoga doa yang aku pinta tekabul, Aamiin

*Dari aku dinsini ya menunggumu

Lohhh ini endingnya kayak surat yang entah untuk siapa, hihihi
Ya sudahlah ndak papa, ini kan blogku yaa jadi terserah admine yo hehe yang penting bisa share sedikit ilmu dan pengalaman, sekalian curhat juga sih, HIHI 
*kaburrrrrrrrrrr

0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)