Fadillah Az-zahra

Assalamualaikum Muslimah,
Aku mau ngenalin seorang muslimah berhijab syari yang bernama Fadillah Az-zahra,
Yukkk kenalan :D
Jadi ceritanya selama pake Instagram, aku suka dapet temen sesama muslimah
Khususunya muslimah-muslimah kece, dan  akhirnya saling kenal, dan mulai akrab dan saling sapa gituu deh :D
Nah sejak aku pake Instagram aku follow fadilazahra tapi belum sempet kenalin si, hihi nah terus pas diberanda suka baca postingannya, dan captionyaa kece-kece badai hihi Apalagi yang tentang cinta-cinta kayak postingan yang udah dipost di Instagram Fadillah Azzahra.
Nah dari situ aku kepikiran untuk nulis Profil Muslimah berhijab syari yaitu  Fadillah Azzahra..


Bernama lengkap Fadillah Az-Zahra, panggilannya dila :D
Lahir di Dumai,  30 September 1995.
Tepatnyaa rumahnya  dila ini di Jln. Pangeran Hidayat, Dumai, Riau,
Siapaaa yang rumahnyaa di riau jugaaa ?? Sapa tau temenyaa dila atau bisa meet up sama dila hihi:D
dila mempunya hobi baca sambil ngenet ( anak zaman sekrang banget yahhh ngenet hiihi )
Dan akuuu suka banget postingan yang majkepppp di Instagrmnya dilaa hehe
Nasehat yang lembut, ngena, dan cayyy bangett, keren :D

Saat aku tanyaa dilaa ceritain dong gimana bisa bikin tulisan mak jlep2 ditu di Instagram ?
dila jawab " Berawal dari pengalaman juga kali yaa, aku tuh kalo apa aja gitu yang terlintas di fikirannku, langsung deh di tuangin di tulisan"
Kerennn dila, hihi berarti ngalir ajaa gituu kali yaa, terus posting hihi,
Kalo aku si kadang tipenyaa gimana yaa, kadang ngalir, kadang butuh inspirasi juga si hehe
Kalo muslimah yang lagi baca ini ?? Tipe apa :D


Lanjut tentang hijab syari yahh :D
Dila berhijab syari sudah 3,5 tahun ( aku tanyaa bulan 8 2015 ) berartii sekitar tahun 2012 dila sudah berhijab syar'i, doaain dila semoga Istiqomah yaaah :)
Yukkk simak cerita hijrah ke hijab syari nyaa dilaa yukkk :D moga terinspirasi nihhh
 inii langsung dari chattingnya ku sama dilla hih :D

Aku :  Ceritaain kisah hijrahnyaa ke hijab syari, karena apa, apa karena abis baca buku yuk berhijab. apa karena niat dari hati atau dorongan orangtua? :)
Dila :
Jadi tuh awalnya gini ka
Aku dulunya ya sama lah ya sama kebanykan orang, pake jeans yang super ketat banget, terus kerudungnya juga masih paris tipis dan pendek. 
Itu pas masa jahiliyah jahiliyahnya banget ka
Astagfirullah
Masa lalu hehe
Jadi, umi aku dari awal emang gk suka aku pake jeans, 
Udah dari dulu2 aku disuruh pake rok. 
Dan bajunya gausah ketat, begitu juga dengan kerudungnya jangan pendek. 
Tapi ya  gitu akunya ga dengerin. Istilahnya bodo amatlah masa pake rok sih, gamau bgt
Tapi umi aku selalu rajin ngingetin, kalo mau pergi2 jalan gitu terus umi aku ngeliat aku pake celana jeans, pasti selalu bilang pake rok. 
Nah lama kelamaan, dulu tuh kan zamanya twitter banget update tiap bentar, jadi pas lagi stalking2, aku nemu tuh akun @PeduliJilbab 
Aku stalking sampe twitt yang bawah
Terus mereka pada bahas hijab hijab gitu, terus ada surat An-Nur 31 sama Al-Ahzab 59
Terus, saat itu juga aku buka Al-Quran
Aku baca artinya ayatnya, Pas saat itu aku langsung stuck in the moment banget *ceileh
Maksudnya langsung diem gitu
Ngerenung dikit, aku mikir inikan Al-Quran ya.. Pedoman hidup setiap umat Islam
Nah ini Allah langsung loh yang merintahin, lalu kenapa aku gk ngikut ya?
Nah dari situ aku mulai deh perlahan pake rok, tapi jilbabnya masih pendek
Lama kelaman baru deh aku panjangin hijab aku..
Sembari belajar terus.. 
Lalu aku gabung grub liqo
Nah itu semaking nguatin aku
Istilahnya ngecharge imanlah gitu
Dan bener, aku ngerasa nyaman banget dengan pakaian kayak sekarang. 
Terus mikir, kenapa gk dari dulu ya kayak gini. 
Rasanya tuh kalo udah tau tentang pakaian taqwa, terus inget pas masa Jahiliyah aku jadi kayak nyesel banget. 
Ngerasa berarti setiap laki-laki yang ngeliat lekuk tubuh wanita itu dosannya kekita gede banget
Tapi itu pas jahilah yah eehehe
Terus aku makin banyak nge follow akun2 bawa manfaat banyak 
Aku nemu akunnya @felixsiauw
Nah aku stalk2 deh itu twitt beliau, dan itu makin nguatin banget
nguatin iman gitu hehe
Terus beliau ngeluarin buku kan, nah langsung tuh aku beli
Aku juga suka baca bukunya ahmad Rifai Rifan
Dan harapanku sekarang aku bisa istiqomah sampai akhirat hayat.
 *Aamiin

Maksih dilaa sudah menceritakan cerita hijrahnyaa, sebenrnyaa engak jauh beda sama akuu, aku juga terinspirasi dari tweetnya Ustad Felix Siauw dan Peduli Jilbab
terus Alhamdulillah serkang aku bisa jadi TIM Solidaritas Peduli Jilbab, walaupun aku engak seberpa aktif, akuu seneng bisa berkumpul dengan muslimah-muslimah berhijab syari walalu saat ini pun masih di dunia maya, semoga kelak ktia semua bisa berkumpul di Surga-Nya Aamiin :)

Lanjutt ke Instagram lagi yahh :D
Nah ini adalah postingan yang ditulis diInstagram  Fadillah Azzahra. tentang cinta cinta gituu buat muslimah, ademn bacanya rasanyaa pengen nge CC in :3 lohhh :D engak boleh deng xixi
Penasaran ?? Ini dia
Simak kakkkkkkkk :D
Pengennya dapat pacar yang sholeh/sholihah, eh sayangnya yang sholeh/sholehah ga ada tuh yang mau pacaran️ Karena sebaik baiknya janji adalah ijab qobul Karena sebaik baiknya lelaki adalah ia yang menghalalkanmu dengan cara yang diRhidoiNya Dan, lelaki yang baik tak akan pernah mengajakmu untuk berpacaran Jadi, tinggalkan atau halalkan?



Kelak, pada suatu masa kita bertemu, Aku berharap kau cintai aku karena kau mencintaiNya. Karena aku sadar, kehidupan tidak hanya di dunia, namun di akhirat jua. Aku tidak ingin kita hanya bersama sama di dunia, tapi sampai ke syurga. Aku ingin dituntun, aku ingin dibimbing agar kecintaan kita kepadaNya semakin bertambah. Sungguh aku tidak mengetahui siapa dirimu, dimana engkau skrg dan apa pekerjaanmu. Aku berharap, kau skrg lagi memperdalam cintamu kepadaNya, agar pada suatu masa kita bertemu, kau dapat membimbingku agar bisa meraih syurgaNya. Sungguh indah dicintai karena dia mencintaiNya. Cinta yang bukan karena nafsu, tapi cinta karena Allah. Jika berharap yang spt itu, maka mulailah dari diri sendiri. Cintai Allah, tempatkan Allah dihatimu sebagai yg pertama. Perbaiki kualitas iman. Agar kelak Allah pertemukan jua dgn dia yang jg mencintaiNya. Aamiin


Kan ku jaga utuh cinta dan hatiku. Kan kubiarkan untuk berhak saja, Nanti..

Aku sedang menjadi rahasia, sebagaimana kamupun juga sedang dirahasiakan..

 

 

Dan ini beberapa foto yang dipost di Instagram Fadillah Azzahra, Semoga menginspirasi :)

Dila dengan hijab syari nya, simpel dan kecee seneng ngeliatnnya hihi 

Adem :D






Yuppp, demikian profil singkat Fadillah Azzahra muslimah berhijab syar'i  

Follow yaa Instagram nya  Fadillah Azzahra >> @fadilazahra 

Semoga menginspirasi muslimah untuk berhijab syari :)




6 komentar:

  1. blog ini menginsfirasi aku. sering-sering ngepost y teh :))

    BalasHapus
  2. terimkasih kak, InsyaAllah siap kak :D

    BalasHapus
  3. Cantik ya orangnya :)) salam kenal mba dwi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa kak, salam kenal juga kak siti lutfi amaliyah :)

      Hapus
  4. Kaaa dwi alhamdulillah, makasi bgt loh udah di posting.. Smg memberikan banyak manfaat buat org banyak^^
    Maap bgt itu chat dari akunya kebanyakan typo._. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama dilaaa, iyaa dilaa,
      Aamiin
      makasih jugaaa udah mau aku repotin :D

      Hapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)