Foto dwibcc di Toko Buku

Assalamualalikum
Aku mau tanya nihhh khususnya buat para muslimah
Dari pilihan Toko berikut ini, Kamu lebih seneng kemana ??
1. Toko Baju
2. Toko Tas
3. Toko Sepatu
4. Toko Buku

*Hayoo jujur
Pasti lebih memilih toko no1-3 kan ketimbang no 4 yaitu Toko Buku hihi
Jadi lebih sering ke toko baju/tas/sepatu kan ketimbang toko Buku ?
Hayoo ngaku hihi

Ke Toko Buku itu penting loh!
Beli Buku itu penting loh!
Baca Buku itu penting loh!
Ini bener loh!
Iya loh!
:D


Diumur kepala dua ini, aku baru menyadari bahwa membaca buku itu penting dan mulai membiasakan mencintai buku
Salah satu caranyaa ??
Ya datengin  Toko Buku
Kalupun kita belum punya uang yah engak papa si baca buku gratis sekalian ngadem *pengalaman
Bisa juga pinjem buku punya temen
Tapi masak iya beli buku engak sanggup tapi baju gonta ganti baru mulu hihi :D
*lahh ko malah nyindiri dirisendiri >,< 
*jleppp 

Untuk ituu di blog ini ada konten khusus yang membahas tentang buku
Pada menu navigasi atas yang tulisannya BOOK
Beriksan review-review buku yang aku baca dan tips-tips tentang buku
Misalnya kayak :
Tips Menyiapkan Uang Untuk Membeli Buku
Cara Yang dilakukan Dwi Lestari sebelum Membeli buku
dan lain-lain

Dipostingan ini aku mau posting foto-fotoku Lagi di Toko Buku
Langsung ajaa ahh, Berikut ini foto fotonya
Cekidottt



Foto dwibcc di Toko Buku Foto dwibcc di Toko Buku


Foto dwibcc di Toko Buku

Yeayyy!!
Seruuuuuuuuuuuuu loh maen ke Toko Buku
Pengen suatu saat nanti punya Ruang Baca impian yang isinya buku-buku ku, buku suaiku dan buku anak anaku.
Jadi buat temen-temen atau tamu bisa juga baca disituu :D
Kayak gini nih ruang baca impianku >> Ruang Baca Buku Impianku
Semoga tercapai, Aamiin

Nah buat mulismah yang masih males, dan belum mencintai buku
Yukk yukk mulai sekarang baca buku
Tapi aku engak punya buku, dan bingung mau baca buku apa, dan engak punya duit, gimana dong??
Caranya kumpulin duit terus beli buku
Sembari nunggu kumpulin duit kamu juga bisa loh pinjem buku sama temanmu
Kalau kamu rumahnya di sekitaran Metro Lampung
Boleh kok dengan senang hati aku pinjamkan bukuku
*asalkanpulanginyah :P 
Tapi untuk sekarangpun buku yang aku punya belum banyak deng
Semoga aja, bisa istiqomah tiap bulan beli beberapa buku yang bisa aku baca dan memberikan ilmu yang bermanfaat, Aamiin


Kalau aku tu tipe pembaca non fiksi ( fakta, realita, yang benar-benar terjadi dikehidupan sehari-hari) kalo baca buku yang fiksi semacam novel, cerpen engak tau kenapa kurang suka
Padahal dulu jaman SMP suka baca comic naruto hehe
*penting gak si ini ditulis :D

Dahh, ah ini aja yang bisa aku share
Demikian foto foto ku di Toko Buku
Semoga menginspirasi muslimah untuk mencintai buku  yah, Aamiin

Hayukk Ke Toko Buku :)

1 komentar:

  1. aku juga seneng ke toko buku, seneng banget! meski nggak beli, tapi seneng aja baca buku-buku disana, belum lagi suasananya yg bikin bahagia :)

    http://emaputeri.blogspot.com/2016/07/menikmati-hujan-di-gili-trawangan.html

    BalasHapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)