Indonesia Fashion Week 2017

Indonesia Fashion Week 2017

















Assallamuallaikum
Alhamdulillah, seneng banget akhirnya salah satu list impiaku tercapai yaitu dateng di acara
Indonesia Fashion Week 2017
yang diadakan di Jakarta
Jauh jauh dari Lampung ke Jakarta cuma mw keacara Indonesia Fashion Week 2017

Indonesia Fashion Week 2017

Indonesia Fashion Week merupakan salah satu ajang mode terbesar di Indonesia. yang diadakan setiap satu tahun sekali.
Indonesia Fashion Week 2017
Mengusung tema :
CELEBRATIONS OF CULTURE
Diadakan di JCC ( Jakarta Convention Center )
Jakarta, Indonesia
pada tangal 1-5 Februari 2017

Present
 Official BANK








Supported By :


Sponsored By

Media Partner




Seneng banget bisa ke event kece ini
Buatku ini adalah sebuah pengalaman berharga dan engak bisa dilupain
Nah dipsotingan ini aku ceritaain waktu aku dateng di Indonesia Fashion Week 2017
Simak yukk hihi
Beikut ini adalah ceritaku yang dateng di event kece
Indonesia Fashion Week 2017 


Aku dateng di tanggal 2 Februai 2017
Tepatnya day-2 Indonesia Fashion Week 2017
Kenapa memilih hari ke dua ??
Ceritanya panjang
Singkat cerita, aku hanya bisa 2 hari di Jakarta,
Sebenernya cape juga si pulang pergi, dan belum puas di Jakarta
Tapi berhubung hari Sabtu harus pulang ke Lampung, yahh sudah akhinrya bisanya  day-2
gituu dahh hihhi
(cerita apaan si ini >,< )


Di event Indonesia Fashion Week 2017  aku engak bawa kamera
Karena kamera berat dan engak dibolehin bawa kamera sama ibuk
Okee deh baiklah foto pake hape aja
Semoga bisa cepet ganti beli kamera mirroless yang lebih ringan dan praktis
Aamiin

Ini fotoku saat dateng di acara Indonesia Fashion Week 2017
Di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan
Pertama kali dateng ketempat beginia euyy, seru dan bahagia banget
Maklum aku mah anak desa >,<
Engak pernah ketempat kayak gini hehehe
Indonesia Fashion Week 2017
Foto di deket  Pembelian Tiket masuk Indonesia Fashion Week 2017 

Indonesia Fashion Week 2017
Foto di deket Pintu Masuk

Indonesia Fashion Week 2017



Indonesia Fashion Week 2017
Tiket masuk Rp. 25.000
Menurutku cukup terjangkau dengan uang 25,000 bisa ngeliat koleksi kece-kece para desainer-desainer Indonesia
Dan kalo pas beruntung bisa langsung ketemua
sama desainer-desainer di boothnyaa,
Wahh seruu kann

Aku Dateng kesini naek busway, dateng sampe JCC jam 5 sore
Di Jam-jam sore pengunjung belum seberapa rame,
Rame itu waktu malem
Pengunjung mulai banyak yang dateng
Nah nyampe di JCC aku jalan-jalan bentar sambil nunggu temenku dan setelah itu kelantai bawah buat solat magrib
Selesai solat di lantai paling bawah
Langsung deh  lanjutin muter muterin both-both keceee



Di Hanphone, aku udah save nomer boOth desainer-desainer yang pengen aku datengin
Tapi sayang banget kode Awal booth engak aku tulis dan ad ayang engak dicantumin
Jadi sampe sana tetep nyariin hihi
Bothnya banyak banget, ada ratusan both,
Tapi untung di depan aku udah motoin denah lokasinya jadi yah lumayan membantuuu

Nah, Both yang aku datengin dan aku liat ituu ada boothnya
Si.Se.Sa
Jenahara
NRH For Nabila
Anisa Hasibuan
Dian Pelangi
Monel
Hijab Sally Heart
Zaskia Sungkar


Indonesia Fashion Week 2017

Indonesia Fashion Week 2017


Brand dan Desainer Muslimah berhijab syari yang ikut event Indoensia Fashion Week 2017  antara lain ada
1. Sarah Vi
2. Nalia Rifika Delonika
3. Oki Setiana Dewi
4. Hijab Sally Heart
5. Si Se Sa
dan masih banyak lainnya

Indonesia Fashion Week 2017

Ini aku foto bareng kak Nalia Rifika
Desainer muslimah berhijab syari dengan label House Of Nabilia
Selain sebagai desainer, Kak Fika ( panggilannya) juga seorang blogger yang suka menulis postingan tentang beuaty dan fashion
Wahh, senengya bisa ketemu langsung, kak Fika ternyata ramah dan baik ^^

Indonesia Fashion Week 2017
Wardah X Ria Miranda
Wardah  YOUNIVERSE


Wardah Dengan tema YOUNIVERSE
Ini aku lagi foto di booth Wardah - Youniverse
YourniversexRiamiranda
Warna dress yang aku pake dan dress koleksi Ria Mianda udah senada banget yahh hihi
Sukaaa banget nih, foto yang ini hehe
Warnanya, senada banget nyambung bagnet kayak udah janjian aja hihi


Di Indonesia Fashion Week 2017
Wardah kembali memberikan dukungan sebagai Official Makeup & Hair Do
Wardah memang kerennnn yahh
Wardah adalah kosmetik halal Indonesia yang menrutuku paling kece, Alhamdulillah sekarang mulai pake porduk Wardah, karena bagiku halal itu engak cuma tentang apa yang kita makan
Tapi apa yang kita pakai pun harus halal yah
Sebenernya aku bukan tipekal yang suka dandan, paleng cuma pake sunsreen, facial foam, pelembab, cream, body lotion, lipstik, DD cream, gituu aja sii
Terus cuma beli-beli maskaran, eylener, blason, eyesedow, dan temen-temennya
Wahh banyak juga yahh ternyata hihi
Tapi aku mah apa atu pake makeup mana bisa, hihi
Cuma beli beli aja, tapi engak tau makenya wkwkwk,
Next, kalo sudah punya suami mau belajar make up
Biar bisa cantik di depan suami aja hehe ^^
Aamiin


Indonesia Fashion Week 2017
Foto di Both NET TV serasa jadi model nih poso difoto gini ehehe 

Foto di Booth NET terus uplaod di Instagram dengan hastag #netmediatama
Dan dapet notebook  kece ini, Alhamdulillah
NET stasiun televisi faforti, karyawananya kece-kece acaranya kece
Ahh, suka deh sama NET TV



Lanjuttt
Abis selesai muter-muter terus duduk duduk sama temen, niatnya si mau pulang
Tapi tiba-tiba ada orang yang nawarin tike Fashion Show
Wahh, seneng dehh
Lanjut deh  Liat Fashion Show
Dan ini adalah kali pertama aku nonton fashion show
Huaa norak banget deh aku kayaknya,
Maklum dah anak desa aku mah bukan anak kota >,<

Fashion Shownya Seruuu
Yang tadinya cuma bisa ngeliat di youtube, akhirnya bisa liat langsung Fashion Show walau jaraknya agak jauh si
Karena dapet tempat duduk di kelas B
Tapi engak papa dah, hihi
Fashion Show yang aku liat ini, adalah Fashion Shownya
R,A Jens  ( Raffi Ahmad )
R.A Hijab  (Mama Ami )
A2T ( Ayu Ting Ting)
JD ( Jesica Iskandar )

Tapi Sayang banget engak, di Indonesia Fashion Week 2017  aku engak bisa ngeliat fashion shownya uni Ria Miranda karena fashionnya hari Sabtu
Dan sabtu aku udah pulang :(
Next, lah semoga diberikan kesempatan bisa liat langsung fashion shownya uni Ria Miranda desainer faforitku dan bisa ketemu langsung, Aamiin

Di Indonesia Fashion Week 2017 aku pake produk aku sendiri yaitu  dwibcc
GAMIS    : Lofa Dress
KHIMAR : Khimar Instan Ceruti
Sukaaa banget, sama lofa dress ini, kainnya mengkilat dan telrihat glamour dan feminim
Lebar, Simpel dan nyaman banget
Muslimah mauu juga pake outfit yang aku pakai ??
Info dan pemesanna
Line : dwibcc
WA : 0857 6666 1705
Chat salah satu kontak diatas yahh

Indonesia Fashion Week 2017
Foto bareng kak Awi ( Tuti Alawiyah ) Koordinator HUMAS Peduli Jilbab 



Indonesia Fashion Week 2017
Asiah Wati, Chamdini Putri dan Akuu  yang lagi makan somay dan kelaparan eheheh



Dan terakhir
Saya ucapakan terimakasih buat Chamdini Putri, Asiah dan kak Awi yang udah nemenin aku di event Indonesia Fashion Week 2017
Terimaksih buat Chamdini Putri temen yang nemnin jalan dari Lampung ke Jakarta
Terimaksih buat Asiah, jadi tourgauide selama di Jakarta dan udah mau diinepin hihi
Terimaksih buat Kak Awi, yang udah bela-belain pulang kerja ke JCC buat ketemu aku dan bawain puding, pudingnya enakkkkkk ^^



Yup demikian ceritaku di Indonesia Week 2017
Semoga bisa dateng lagi di Indonesia Fashion Week 2018 dan buka stand disana, Aamiin



0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)