TaTa Trizka

Asslamuallaikum

Engak ada bosenya kalo bahas BANDUNG
Kota yang adem dan selalu ngangenin untuk singgah disini
Dipostingan ini aku mau cerita profil muslimah berhijab syari yang tinggal di Bandung
Yang mempunyai label pakaian muslim yang keceee

Produknya kece
Salah satu produk kecenya yang sangat best sellera yaitu VIOLA
Gamis Viola dengan desin manis dan ada list hitamnya
Temen-temen pasti sukaa bahkan sering ngeliat gamis ini di Instagram
Terus dipakai oleh para muslimah dan selebgram ^^
Gamisnya memang keren
Desingnya bagus dan warnnya yang gemesiin ^^
Hayooo ada yang tauuu ini produknya siapa ???  

TaTa Trizka
Instagram : @trz.her
Gamis Viola ini merupakan produk dari label hijabTRZ.HER
Adalah Tata Trizka
Founder & Creative Director of @Trz.her and @Trz.men
Instagram : @tatatrizka




Intagram : @trz.her
Produk untuk Akhwat









Instagram : @trz.men
Produk  untuk Ikhwan








Dipostingan ini aku mauu posting
Postinganya kak Tata Trizka yang ada di Instagramnya
Berikut inia adalah postinga dari Instagram
Selamat memabaca captionnya yah


TaTa Trizka
Instagram : @tatatrizka

Di sinilah kita berdiri dan kita kan saling bersaksi
Hitam putihnya di hidup ini
Suka duka dan air mata kan kita lewati bersama
Berartilah sebelum masa mengakhiri
.
Waktu yang takkan pernah menunggu, terluka atau kau terlena
Di sini kau dan aku melangkah
Kan kita lewati segala yang terjadi dalam cinta ataupun perih
Persembahkan hidup yang terindah
.

Ayun langkahmu senyum wajahmu, doa dalam nafasmu
Engkau dan aku selalu kan bersama
Yakinkan hati perbaiki diri, Allah kan jadi saksi
Pada Illahi kita kan kembali💕
.
060517


TaTa Trizka
Instagram : @tatatrizka

Aku, Kamu dan Semesta
.
Dipagi yang secerah ini aku mulai kembali bersyukur karena detik ini aku masih bisa mendengar hela nafasmu yang begitu membuatku tenang
.
Sesederhana ini, aku bahagia bersamamu
.
Hmmm, apa kamu percaya jodoh ?
.
Sepertinya tangganmu, memang untuk ku genggam setiap waktu, beriring membasuh wajah lalu merapalkan do'a do'a tentang masa depan
.
Sepertinya, bahumu memang untuk tempatku bersandar dikala segala lelah datang menghampiriku, biasa aku hanya perempuan biasa yang kadang merasa letih tak menentu
.
Sepertinya pelukmu memang untukku dekap setiap harinya, kita bersama, berdua sehidup dan se syurga, bersamamu segala bernilai pahala, ya, aku tidak menyebutkan kebetulan, tetapi ini Allah yang menyatukan
.
Apa kamu percaya jodoh ?

Bersamamu, bagaikan sesejuk udara pagi di syurga, tenang dan menenangkan

Tidak ada lagi ragu-ragu yang membuatku keliru
Tidak ada lagi resah-resah yang menglahkan tabah

Kamu, Adalah Hadiah terindah dari Tuhan
Bersamamu adalah bahagia kecil yang semakin membesar 🌹




TaTa Trizka
Instagram : @tatatrizka

Bersyukurlah , jika suamimu adalah orang yang berilmu atau mendorongmu menuntut ilmu, sehingga ia memberi fasilitas dan ijin kepadamu untuk menuntut ilmu.
.
Bersyukurlah , jika suamimu mendukung hijrahmu baik dalam hal penampilan maupun ilmu. Karena dengan demikian, bertambahlah kekuatanmu untuk semakin baik setiap harinya.
.
Bersyukurlah , karena Allah telah memberimu imam yang mendukungmu dalam hal akhirat.
.
Ternayata di dunia nyata ini banyak rumah tangga yang di dalamnya tidak ada ilmu agama dan lebih mementingkan kebahagiaan di dunia. .
.
Di sana, juga ada istri yang berjuang menuntut ilmu sendiri dan setiap harinya menghadapi suami yang ringan tangannya, kasar prilakunya dan tidak mau shalat.
.
Maka, sayang..
Jika suamimu tidak begitu faqih dalam ilmu agama, namun ia memberi fasilitas dan ijinnya untukmu menimba ilmu, bersyukurlah.. Dan berbahagialah..
.

Bersyukurlah untuk setiap kebaikan suamimu, doakanlah ia agar senantiasa Allah beri petunjuk.. .
.
Jika engkau belum menikah, menikahlah dengan laki-laki yang berilmu dan taat.
Karena dengan ilmu, jika ia mencintaimu, ia akan sangat memuliakanmu.
Dengan ilmu, jika ia marah, ia tidak akan menyakitimu.
.
Karena
[... Allah meninggikan beberapa derajat orang yang beriman dan berilmu.] Al-Mujadilah: 11
.
Wallahu ta'ala a'lam
.
Menyemangati diri,
[ummumaryam]
24 july




Aku sedang Cemburu..
.
Aku cemburu kepada mereka yang telah istiqomah dalam ketaatan. .
cemburu kepada mereka yang telah istiqomah menutup auratnya.
.
Aku cemburu ketika melihat mereka istiqomah dan menyederhanakan pakaianya. .
Aku cemburu pada mereka yang istiqomah menuntut ilmu, lalu mengaplikasikannya pada kehidupan sehari-sehari.
.
Aku cemburu pada mereka yang Allah beri kelonggaran rizki, lalu menginfakkan sebagian harta dan tenaganya di jalan Allah. .
Aku cemburu pada mereka yang Allah beri takdir sakit, kemiskinan atau berada pada kesulitan,
tapi dengannya mereka bersabar.
.
Aku cemburu..
Aku sangat cemburu
Lalu, aku merenung.. menilisik ke dalam diriku..
Adakah aku bagian dari mereka?
Adakah aku setitik dari bagian itu?
.
Aku cemburu.
Aku ingin sekuat, segigih dan seistiqamah mereka.
.
Aku cemburu.. aku ingin seperti mereka.
.
Aku cemburu..
Semoga Allah meneguhkanku di jalan ini.
.
Aku cemburu..
Baarakallahu fiikum, untuk kalian yang telah membuatku cemburu.
Semoga Allah mengistiqamahkan kalian (dan kami) di jalan ini..
.
Yaa Muqālibal Qulūb, Tsabit Qulūbanā 'alā thā'atik..
Wahai Allah, Wahai Dzat Yang Membolak-Balik hati, Teguhkanlah hati-hati kami dalam ketaatan kepada-Mu..
.

Jumuah mubarak 🖤




Dulu saya pikir mereka lebay dalam berpakaian, memakai gamis panjang ,kerudung lebar bahkan ada yang pakai niqab segala,
.
Dan saya pikir mereka lebay dalam beragama karna saya melihat yang laki lakinya jenggotan, dan celananya diatas mata kaki.
.
Dulu saya pikir mereka lebay dalam beragama, karna saya melihat mereka tidak mau lagi salaman dengan yang bukan mahromnya
.
Dan masih banyak lagi yang dulu saya kira mereka lebay dalam beragama ternyata oh..
.
MasyaAllah sekarang mulai paham bahwa mereka samina wa athona 
Mereka dengar dan mereka taat kepada apa apa yang Allah dan RasulNya perintahkan.

Bahwa mereka hanya ingin berusaha taat tanpa banyak membantah.

Bahwa mereka hanya ingin menjalankan islam yang benar dengan pemahaman yang benar.
.
Bahwa mereka seperti itu karna mereka menjalankan yang wajib dan yang sunnah tanpa pernah memilih milih yang enak atau ga enak menurut hawa nafsu mereka sendiri *

Barakallahu fiikum
Semoga Allah mengistiqomahkan kita dalam sunnah diatas manhaj dan akidah yang selamat.

#thesunnahway #belajar#sedikitdemisedikit



Yuppp, demikian tadi postingan yang di Instagram Tata Trizka
Sukses terus buat label pakainnya 
trz.her dan trz.men Semoga semakin laris dan berkah
Akuu suka banget sama konsep labelnya kak Tata Trizka, simpel, elegent, keren banget deh ^^
Salama kenal yah kak Tata Trizka  

Okee, ituu tadi kenalan singkat dengna profil muslimah berhijab  syari Tata Trizka
Semoga menginspirasi dan bermanfaat yah 
Hatur Nuhun 

4 komentar:

  1. Sekarang hijab syari semakin beragam modelnya ya... Dan cantik2 lagi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa teh, jadi memudahkan muslimah buat beli hijab syari karena banyak pilihan model hehe

      Hapus
  2. waaaahh nambah akun yang mau diikutin. duh maaaak konsumtif amat sayah. lol.
    tapi ini kayaknya bagus buat dikeppoin :))))

    BalasHapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)