Cinta Dalam Hati


Gak ada habisnya memang kalo ngomongin cinta,
Setelah beberapa lalu saya udah bahas CLBK (cinta lama bersahabat kembali) sekarang bahas CIDAHA (cinta dalam hati) kayaknya lagunya ungu ya, emang lagunya geh,hehe.
Baiklah sekarang saya mulai psotingan ini mengenai ciri-ciri orang yang CIDAHA.

  1. Gak pernah ngungkapin ke si dia
  2. Gak pernah nunjukun perasaannya ke si dia
  3. Ngasih perhatian dari jauh ke si dia
  4. Selalu memantau sosial media si dia
  5. Mencari informasi secara diam-diam tentang si dia
  6. Seneng bisa ngobrol sama si dia
  7. Suka dengerin lagu kesukaan si dia
  8. Sms dibaca mulu dari si dia


    Ya kurang lebih kayak gitu ciri-cirinya, dan mungkin aja kalian pernah ngalamin cidaha? atau sekarang ini kalian lagi cidaha? Nah lohh sama kalo gitu, xixixi   Engak kok saya engak cidaha, tapi saya pernah cidaha dulu waktu SD sama temen bolanya temennya sebangku saya waktu saya duduk dikelas 2, nah loh sapa itu? tauk ah (tapi bo'ong) :D
    Jadi gini sob, kalau memang kalian sekarang ini  lagi kena sindrom cidaha, punya perasan sama orang yang kalian suka, tapi kalian gak berani ngunkapin atau malu ngunkapin, ya udah sob engak papa. Soalnya cidaha itu bener-bener seru loh,hehe bukan berarti kalian cidah itu kalian kuper yah (C AT E T ).
    Wajar yah cewek cidaha, Wajarrr
    Wajar yah cowok cidah, Wajarrr
    Yang engak wajar itu kucing cidaha sob,hehe

    Melanjutkan yang tadi menurut saya cidaha itu bener-bener seru, dan lebih seru lagi, gini saya kasih ilustrasi aja ya biar enak jelasinya.
    misalnya :  A cidaha sama B, B cidaha sama A. (gini aja pake ilustrasi segala -___- rempong amat). Sama-sama punya cidaha, dan mereka engak saling tahu kalo sebenernya mereka saling suka dan punya rasa yang sama. wihhhh cadas bener ini,
    Biar Allah yang nemuin mereka dipelaminan aja kalo gini, hehe.
    Aamiin

    Udah ya ngomongin cidaha, soalnya nanti kalo kelamaan ngomongin cinta lagi ntar galau lagi,hehe bukan masalah galau juga si, semua tergantung yang ngejalani kok, tiap manusia memang punya cinta, dan cinta itu bukan hanya buat seseorang, tapi cinta itu cinta sama Allah, cinta sama orangtua, cinta sama keluarga, cinta sama kucing :) dan satu lagi cinta sama sahabat :)


0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)