3 bukunya ustad Felix Siaw

Yeahh
Akhirnya dapet juga ini buku,
Setelah sekian lama mencari di toko buku yang ada di metro engak dapet juga,dan akhrinya saya putuskan untuk beli online di www.tokobukuhanan.com hehe. Alhamdulliah 3 buku ini mendarat tepat ditanganku, xixixi :D (terimakasih bunda hanan yang udah kirim paketnya, terimakasih dhita karena aku pake alamat rumah kamu,hehe ).

penulis 3 buku ini merupakan seorang ustad, ustad faforit aku,hehe yaitu penulisnya adalah Felix Y. Siauw, atau sering dikenal ustad Felix Siaw, ini akun twitternya boleh difollow @felixsiauw.
Buku yang diatas yang warna unggu judulnya Yuk Berhijab, kemudian yang tengah Udah Putusin Aja, dan yang  warna putih itu judulnya How to Master Your Habits. Dipositngan ini saya engak review buku tersebut,hehe mungkin di postingan selanjutnya, pokoknya tunggu aja yah :D

Seneng banget rasanya dapet buku ini, Semoga memberikan manfaat dan perubahan buat saya, Aamiin
Buat kalian muslimah, ayo beli buku Yuk Berhijab,hehe daripada beli pulsa terus, mending duit yang untuk beli pulsa disisiin, dikumpulin terus beli deh tuh buku, InsyaAllah bermanfaat kok. Dan buat yang cowok beli juga gak papah buat adiknya,hehe Oke selanjutnya buku udah putusin aja sama Habits juga engak kalah pentingnya.

Yup, sampe disini postingan kali ini, saya mau baca dulu yah bukunya,hehe kalo kalian tertaik, moggo dibeli, kalo mau pinjem boleh kok :D sama aku kalo rumah kalian masih kisaran metro, lampung tapi. Bisa langsung hubungi saya di twitter :D ini @dwibcc
Terimakasih,
Yuk membaca

0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)