Ajari Aku menjadi Saleha

Berawal dari buku Yuk Berhijab  akhirnya saya berhijrah ke hijab syar'i
MasyaAllah senangya bisa berhijab syar'i, Tapii menyesal loh rasanya
"Menyesal ngapa gak dari dulu yahh saya berhijab syar'i :D "

Dengan segala kekurangan, akhirnya saya beranikan untuk berhijab syar'i, awal mula rasanya engak pede, malu dikatain, malu ina itu, pokoknya ada aja yang bikin minder,
Tapi dengan segala tekad, niat, kemauan yang kuat (*eeeaaaaa) akhirnyaa  berhijab syar'i
(HOREEEEE :D ) 

Oke saya, endak mau curhat mengenai hal itu dulu hihi, tapi ini saya mau fokus dari perubahan setelah saya berhijab syar'i ini, saya dulu orangnyaa agak agak engak peminim, dan sekarang endak mungkin dongs aku yang sudah berhijab syar'i ini tetep begitu hihi.
Sedikit demi sedikit belajar feminin, belajar anggun, belajar jadi muslimah :D
Ciaa ciaaa ciaaaa

Ajari dongsss gimana caranya, tolongg ajarin :D kasih contoh hihi  <<<<gak penting dibaca

Kadang suka ngomong sama diri sendiri
'" Ya Allah aku pengen kayak muslimah itu sudah berhijab syar'i, anggun, murah senyum, dll, pengen bangett kayak gitu,"
Ketemu muslimah yang berhijab syar'i lagi jalan " Ya Allah kecenya muslimah itu, anggun, gamisnya kece, cantiknya luar dalam, dan terlihat shaleha banget"

Pokoknya gituu, jadi kadang malu sendiri sama diri sendiri, belum bisa jadi muslimah yang baek, muslimah yang anggun, muslimah shaleha >,<
Tapii Alhamdulillah beberapa waktu lalu aku baca buku judulnya "Shaleha Is Me" bukunya kece banget dearrr, yaa dari buku itu saya sekarang belajar sedikit-sedikit menjaid muslimah Shalehah :')
Ini dia gamabar bukunya :


 Yupss,
Doakan saya yah agar saya bisa menjadi saleha, Aamiin :)
Saya pengen jadi muslimah saleha, yang baek, taat beribadah, semangat berdakwah, selalu istqomah, ect :D
engak cuma pengen, seharusnya aku action langsung yah hihihi
Langsung praktekin maksudnya :'D
Bismillah, saya harus berubah saya harus jadi Saleha, Aamiin





0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)