FOTO DWIBCC ( Dwi Lestari)

DWIBCC
nama kece saya nih, :D nama ini saya jadiin nama kece di media sosial
twitter : @dwibcc
Instagram : dwibcc
blog : www.dwibcc.org

Dan ini beberapa foto dwibcc setelah berhijrah ke hijab syar'i ;D
Alhamdulillah Allah memebrikan waktu untuk saya bisa berhijrah menjadi muslimah  :D
Difoto ini sengaja muka saya ana sensor, hihihi biar makin kece :P
Yuk ini dia foto dwibcc yang dibidik dari dslr :D *eeaa

dwi lestari berhijab syari

Foto kece sambil bawa buku kece dari Ustad Felix Siauw, visual Emeralda Noor Achni
yaitu
Udah Putusin Aja
Buku ini membuat saya makin mantab untuk tidak pacaran, :D
Dan Alhamdulillah buku ini laris sama tmn-tmn yang pada pinjem mau dibaca, moga aja mereka yang masih pacaran, pada mutusin pacaran. Aamiin
Oiya, difoto ini saya pake bergo elys warna soft ungu dari Melangit
muslimah berhijab syar'i
 


Foto disamping, foto sama  kesayanganku,
Canon 1100d, tapi sayang sekarang udah engak punyaa lagi, karna udah dijual :(
Dan sekarang aku lagi ngumpulin lagi, berharap bisa beli lagi, yang lebih bagus, Aamiin :D
*maka itu sekarang jarang upload foto saya di Instagram :D
Kece yah saya sama dslr :D


muslimah berhijab syar'idwibcc dwi lestari


dwibcc dwi lestari
Tiga foto ini, waktu saya lagi di Lembah Hijau, Lampung
hihihi
Keep syari walau dikolam renang, enagak renang juga sih, cuma foto aje :D
Lagi-lagi di foto ini saya pake bergo kece nya Melangit
Gamis kece by : dwibcc
warana item, engaak panas loh dear malah nyaman banget pake gamis ini, warnanya netral, dan emang akunya suka banget sama warna item :D

Kalo gamis Hijab Alila    warna dusty pink ukuran s :D
Suka sama brand hijab Alila, yang sllu memberikan inspirasi dalam berhijab :)


hijab syar'i

Dan foto yang ini, waktu sama d'threel, sahabat aku dari smk :) mereka adalah Dwi Lestari (saya), Dhita Apriliyanti, Dewi Purwati, Herlia Restysetiawati (maka digabung menjadi d'threel). Yup kece yah :D Foto ini waktu kumpul bareng d'threel tahun 2014 di tempat karaoke >,< xixixi
Sekali, kali nyanyi bareng dan seru-seruan bareng mereka, abis sekarang jarang ketemu, *curhat
di foto ini saya pake bergo elys dari Melangit dan Gamis Hijab Alila, kaos kaki by Soka waran dusty pink juga, sendal jepit engak tau dari mana lupa :D aku suka sendal ini, solanya nyaman :P

hijab syar'ihijab syar'i


dwi lestari berhijab syar'i

Gamis kece by: dwibcc
Yang mau order bisa hubungi saya di
twitter : @dwibcc
bbm : 7510b756
sistem pre order ya dear, barang blm ready sebelum ada yang pesan :D
soal bahan dan yang lain, jamin dah kece maksiamal, :D

Dan Khimar Syakira by Elmika Hijrah. Alhamdulillah punya khimar kece dari brand Elmika Hijrah:)
Seneng rasanya :)





dwibcc dwi lestari

dwibcc dwi lestaridwi lestari


Yup itu dia foto dwibcc setelah berhijab syar'i
kece kan dear :P
Yuk yang belum berhijab syar'i, saat nya berhijah
Hijrah emang endak mudah loh dear, tapi Allah selalu memudahkan :)
Teruntuk sahabat-sahabatku, saya berharap kalian juga menyusul aku berhijab syar'i,
makin simpel makin kece loh *ihikkkk
Sederhanakan hijabnya percantik akhlaknyaa :)

Yuk tutup aurat mu, dengan hijab syari :)

0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)