Maaf Saya Muslim, Saya Tidak Pacaran :)



QUESTION :
Jadiian yukkk ???
Pacaran yuk ???
Mauu gak kamu jadi pacarku ???

ANSWER :
Maaf saya Muslim, saya tidak pacaran :)


Nahhhhhhhh, seharusnya ituu jawab bagi seorang muslim ketika diajak pacaran :D
Ya engakkk ?? :D
Yang muslim simakkkk yahhh :D

Diblog ini InsyaAllah, kontennya aku tambahin tentang pacaran, jadi engak tentang hijab sajaa :)
InsyaAllah semua tulisan berkaitan tentang pacaran, yang sifatnya untuk mengingatkan agar tidak melakukan pacaran :)
Karena Apa ???
Karena pacaran itu tidak boleh dalam agama Islam :)
Karena pacaran itu termasuk zina
Karena pacaran itu merugikan
Karena pacaran itu .....................
dan seterusnya

Pacaran ini kayaknya udah biasa yaa dizaman sekarang ini
Kayaknya hal sepele dan bukan masalah gituu
Padahal pacaran ini menurutku masalah gaisssssss
Masalah yang perlu kita selesaikan *cieee :D

Yukkk yukkkk, mulai dari disendiri dulu :)
Pastikan kita tidak pacaran yahh :)
Karena emang bener deh pacaran itu bayak hal negatifinya
Klo dilihat dari sisi kasat mata :D *ciee kasat mata
Dari kacamatakuu gituuu aja deh :D


Pacaran itu pan buang buang waktu yakk ?
Misal nih
SMS pacar ; lagi apa, lagi dimana, udah makan belum, *hiaaaaaaaaaaaa
ituuu pan sebenernya engak penting yah ? :D
Iyaaa gk sih :D
Penting deng bagi orang kepo :P
*kaburrrrrrr



Nahhh nah muslimah, kalo kalian diajak pacaran jangan mauuu yah :)
Jawab aja  >> Maaf Saya Muslim, Saya Tidak Pacaran :)
Pacaran boleh, abis nikah sajooooo ^^
Okeee??


Lebih seruuu baca buku Udah Putusin Aja

buku udah putusin aja


0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)