Walimah - Ratu Saskia Bilqis

Uni  Ratu Saskia Bilqis menikah :) 
Barakallah yahh uni :) 
Seneng banget ngeliat foto walimahnya uni Ratu Saskia Bilqis :) Inspiring banget 
Dan disini aku mau share foto-foto walimah uni :)
Dan dibagian bawah foto ada captionnyaa ituu aku copas dari akun Instagram uni Ratu Saskia Bilqis:)
Buat temen-temen yang baca semoga terinsipirasi yah :)
#walimahUNI

Sekali lagi akuu ucpakan selamat yahh uni ratu saskia bilqis salah satu muslimah berhijab syar'i yang menginspirasi banyak muslimah untuk menutup aurat dengan hijab syar'i termasuk akuuu :) 
Semoga menjadi pasangan yang selalu bersama dalam kebaikan menuju ridho Allah, Aamiin 

Berikut ini adalah foto dan caption yang akuuu comot dari Instagram uni, hihi :D
SEMOGA MENGINSPIRASI YAAH MUSLIMAH :)
cekidot.... 
foto pernikahan ratu saskia bilqis
Alhamdulillah uni kemarin 25 Jan 2015 sudah melangsungkan walimah..insyallah akan d share nanti walimahannya seperti apa 😊😊 Mohon doanya semoga pernikahan ini diberkahi oleh Allah :)


foto pernikahan ratu saskia bilqis
Mau share sdikit ttg #walimahUNI kemarin,uni dan suami sepakat untuk membagi dua tamu pria dan wanita dg hijab pemisah.. Jadinyaaaa,uni ga duduk bareng pasangan,dan buku nikah juga diantar oleh mahrom (adik uni) ke tempat wanita..setelah itu suami uni baru nyamperin ke tempat wanita deeeeh untuk mendoakan uni sambil memegang ubun2 nya dg doa yg sesuai sunnah 

"Allaahumma innii as-aluka khayraha wa khayra maa jabaltahaa ‘alaihi wa a’uudzu bika min syarrihaa wa min syarri maa jabaltahaa ‘alaihi"

Ya Allah sesungguhnya aku memohon kebaikannya dan kebaikan apa yang Engkau ciptakan pada dirinya. Dan aku memohon perlindungan kepada-Mu dari keburukannya dan keburukan apa yang Engkau ciptakan pada dirinya.


Buat temen2 yg pada nanya terkait "hijab" di nikahan uni..nah ini foto nya (liat pembatas gold cream) jd semacam tirai gitu dari ujung tangga hingga ujung pelaminan.. Dan YEESS pas walimahan tsb uni dan suami tidak duduk berdampingan..kita masing2..uni ditemani mamah dan ibu begitu pula mas @yanuarfajari duduk dengan paman nya dan ayah uni 😊😊 Untuk musik?kita hanya memakai rekaman orang main rebana (download d youtube)

foto pernikahan ratu saskia bilqis

Berbagi sedikit ttg #walimahUNI boleh ya hhheee... Ini pas resepsi, uni pake suntiang dg khimar instan dr #RB yg tetap nutup dada walau ga sepanjang biasanya (hal ini krn tamu wanita dan pria juga dipisah dg hijab 😊) Knp khimar instan?yes krn uni males ribet lilit2 ini khimarnya lgsg pake dan udh nge bentuk lipatan.. (btw insyallah akan dijual d #ifw2015 loooh tp yg versi lbh panjangnya 😉) Untuk makeup nya uni pakai #SANGGARtiara , dibawah ibu Tuti.org nya baaaaik bgt dan alhamdulillah mau kerjasama dan nurutin kemauan uni untuk makeup tanpa #NoCabutAlis #NObulumatapalsu dan #Naturalmakeup 
Yeay 


“Dan aku belum pernah kecewa dalam berdoa kepada Engkau, ya Rabbku” (QS. Maryam: 4) Termasuk untuk dipertemukan dg suami ku,ayah dr calon anak2 kita..hai @yanuarfajari :") _______________ Cerita taaruf kita lumayan lucu..pas pertama dikenalin uni langsung nolak mentah2 dan bilang ke ummu klo kita undang dia ke rumah hanya sekedar appreciate apa yg udh dia raih dlm hidup nya .. Ya..ummu emang sangat terkesima baca cv mamase yg sampai belasan halaman.hahahaha Sedangkan uni saat itu?lg titik males taaruf hahaha..eh biidzinllah Allah maha membolak balikan hati.yg akhirnya membuat uni yakin memilih pria jawa ini.hahahha #walimahuni #walimahsyari


Begini nih bentuk pelaminannya..sederhana dg nuansa putih ♡Tempat pernikahan : KOMDAK Polisi,Jl.Gatot Subroto #walimahuni #walimahsyari #walimatulursy

#walimahuni #walimahsyari #walimatulursy #weddingispiration #hijabcovered #hijab #wedding Ini adalah prosesi penting dlm perrnikahan uni.. "ijab qabul" Klo temen2 liat di foto suami uni ad kaya pembatas(hijab) yup,uni dan suami tdk 1 pelaminan..kami sendiri2 ditemani org tua.. suami uni dg ayah uni dan om nya,begitu pula uni dg ibu mertua dan ummu Hijab dipasang dr ujung tangga hingga ujung bangku uni,jd bener2 gabisa liat insyallah (kecuali yg sengaja ngintipin ) Setelah ijab qabul,perwakilan keluarga (adik uni,yg pakai peci..jd bukan bapak KUA nya) menghampiri uni untuk menandatangani surat nikah kemudian suami uni juga mendatangi untuk mendoakan sembari memegang ubun2 uni dg doa yg sesuai syariat..abis itu foto sbntr dan kembalibke pelaminan masing2 Wiihhh awkward bgt disini,pas mau dipegang lgsg reflek mudur bbrp langkah krn gamau disentuh hahahaha (itu mah dulu )

#walimahuni #walimahsyari #walimatulursy #weddingispiration #weddingispiration #makeup Untuk makeup uni menggunakan @sanggartiarasalon dan ditangani oleh bu Tuti..alhamdulillah bu Tuti ini enak diajak kerjasamanya hihiii.apalagi sama cust agak bawel kaya uni.. Sblmnya uni test makeup dlu,jd biar tau ga cocoknya dmn dan Alhamdulillah bu Tuti mau ikutin "Bu fondation nya ketebelan,bu ak ga suka alisnya klo gt,buuuu aku NO CABUT ALIS,buuuu JANGAN PAKE BULU MATA PALSU yaaa,buuu aku gausah dimacem2in kerudungnya.ntr aku buat sndiri kok instan dan jgn nyuruh aku pake cepol krn aku gamau kayak punuk unta.. Hahahhaha bawel deh yaaa saaaaas.untung bu tuti sabar hahaha.makasi hu tut Klo makeup kn paling bkin beda di mata yaaaa..jd IMHO,MUA itu keren klo diia bisa makeupin tanpa pke bulumata dan alis aneh aneh ala gunung kelud hehheehe...expert berarti Jaaadi,mangga yg mau nikah makeup di bu tuti @sanggartiarasalon niiih..bisa #nocabutalis #nobulumatapalsu #nopunukunta semoga manfaat :))

 ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Yuppp, itu tadi foto-foto walimah uni  Ratu Saskia Bilqis Owner Ratubilqis ^^
Dan caption yang akuu repost dari Instagram uni :)
Walimah uni Ratu Saskia Bilqis  inspairing bangetttttt :)
Sukaa sama gaunnya, sama makeup naturalnya, semuanyaa keren :D
Buat muslimah juga semoga postingan ini menginspirasi :)
Aamiin







1 komentar:

  1. Assalamulaikum
    aku boleh minta link youtubenya mba, suara rebana tanpa musik yang lain? syukron

    BalasHapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)