Karyawan atau Pengusaha ??


Maret 2015 ini, sayaa mahasiswa Ekonomi Islam - Stain Jurai Siwo Metro, melaksankan kegitan PPL di Koperasi Wanita Syar'iah Az-zahra di Metro bersama Nuri Cahyanti temen sekalas *cieee
Dan di tahun 2014 lalu, saya mahasiswa Ekonomi Islam Stain Jurai Siwo Metro sudah memulai suatu usaha atau bisa dikatakan bisnis kecil-kecilan ala mahasiswa yaitu menjual produk-produk hijab syar'i secara online *cieee

Dan Sekarang bisaaa banget ngerasaain perbedaan antara karyawan dan pengusaha 
Bukan karyawan jugaa si,bukan pengusahaa juga si, hihi
Soalnyaa kan aku disana cuma PPL hih, jadi belum bisa dikatakan karyawan hehe
Terus pengusaha juga belum dikatakan pengusahaa, soalnya omzetnya belum besar banget :')
Okeee tapi seengaknyaa bisaa lah ngerasaain perbedaanyaa ^^ hihi
Apaa aja perbedaanyaa ?? Okee ini diaaa

dwibcc blog
Nahh foto diatas ituuu aku lagi jadi "Karyawan" Apaa aja yang aku dilakukan ??
-berangkat pagi sesuai jam kerja kantor
-kudu nurut sama peraturan kantor
-mengerjakan tugas semaksimal mungkin
-harus bisa beradaptasi dengan banyak orang
-dll

Yupppp, dan aku senang ppl di Koperasi Wanita Syar'iah Az-Zahra, Metro ^^
Karena asikkk ^^ manegernyaa baik,karyawannya baik, temen se ppl baik, dan nyaman ppl di situu :)
Alhamdulillah ^^
Perasaan jadi Karyawan gimana ?? yaa gituu deh :D seruu tapi kalo aku pribadi aku ngerasa duniaku bukan jadi karyawan hehe, Tapi seengaknyaa banyak banget hal-hal yang saya dapet dan saya ambil manfaatnya :)


dwibcc pengusaha muslimah


Nahh foto diatas ituuu aku lagi jadi "Pengusaha" Apaa aja yang aku dilakukan ??
- gak ada jam kerja, pagi siang sore malem hayukk terserah dahhh semod nyaa akuu hihi
- gak ada aturan, yang ada ngatur diri sendiri hihi
- mengerjakan tugas kudu maksimal biar dapet laba yang maksimal
- harus bisa ramah dan baik sama pembeli dan orang-orang sekitar :)
-dll

Dan aku sangat senang  bisa jadi Pengusaha, 
Hihi belum pengusaha deng, masih jualan onilne  hehe :D 
Tapi InsyaAllah akan menjadi Pendusaha muslimah Indonesia, Aamiin
Oiyaa mau promosi dulu,  ;D
ini produk hijab syar'ikuu yang akuu jual secara online >> dwibcc by Dwi Lestari

Kalo disuruh milih jadi pengusaha atau karyawan ??
Akuu pilih pengusahaaa ^^
Soalnyaa lebih akuu banget hehe dan tantanganyaa lebih seruuu, dan InsyaAllah hasilnyaa lebih besar Aamiin :')
Udah ituuu ajaa siii yang bisa aku share 
Sebenernyaa mau jadi karywan atau pengusaha mahh tergantung pilihan,
Asalkan dilakukan dengan iklas,senang hati,jujur, InsyaAllah lancarrr dah :)
Terusssslah berjuang sobbb, 
Mauuu menjadi orang yang mempunyai penghasilan tetep atau tetep berpenghasilan, adalah pilihan
Yang harus dilakkan adalah terus semangat menggapai mimpi dan carilah rezeki Allah dengan cara yang halal :) 

Semangat teruss mahasiswa Ekonomi Islam  (Esy) 
Terussslah berjuang kawan 
Karena mimpi itu harus diperjuangkan :)
#mahasiswaekonomiislam
#muslimah
#ei.f




0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)