Menjadi Pengusaha Muslim


 Pernah tauuu engak, kalau misalnya kita punya impian kudu ditulis dan dirinci :D
Agar apa ??
Agar impian itu bisa diingat dan InsyaAllah kita akan mudah untuk menggapainya :D
Nah... disini saya mau tulis salah satu impianku yang harus aku capai yaiut
Menjadi Pengusaha Muslim
Berikut ini adalah rincinannya, :D


Bismillah...
Nama saya Dwi Lestari, saya mempunyai salah satu impian yang kudu saya capai yaitu menjadi pengusaha muslim yang bermoset milyaran rupiah per bulan, keuntungan yang banyak, bisa bersedekah yang banyak, bisa punya karyawan ratusan, dari bisnis hijab syari yaitu produk-produk hijab syar'i seperti gamis, khimr, atau kerudung, bergo, dan perlengkapan busana laennya, khusus buat wanita sajooo, Aamiin:)


Dan beberapa foto dibawah  ini adalah, yang saya lakukan saat ini untuk menjadi seorang pengusaha muslim yang sukses dunia dan akhirat, Aamiin
Salah satu mimpi besar saya adalah memproduksi produk busana yang syar'i dengan skala besar dan dipasarkan diberbagai wilayah yang ada di Indonesia. Aamiin




Dulu, saya takut bermimpi
Sayaa mahhhh dulu mikirnya standar ajaa hidupnyaa
Tapi sekarang setelah pola pikir berubah, saya mulai berani bermimpi untuk menjadi orang besar,
Karena kalo saya bisa menjadi seorang yang besar, otomatis saya dapat memberikan manfaat kepada orang banyak, dan bisa membantu sesama muslim, Aamiin


Dan kalimat ini adalah yang akan selalu saya ingat dan menjadi patokan saya untuk binis yang sesuai syariat  :)
Bismillah,
Semoga bisnis yang saya lakukan menjadikan saya masuk ke surga, Aamiin



Yupppp, itu tadi sedikit share salah satu impian saya,
Semoga 3tahun lagi bisa teracpai, Aamiin



dwibcc
Jangan takut mempunyai impian besar :)




0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)