Jangan berlarut larut dalam kesedihan

Aku sedih, engak bisa wisuda taon ini 2015
Dan itu berarti aku wisuda di tahun 2016 bulan maret,
Aku sedih banget, bener bener sedih lebih sedih saat dulu putus dari pacar *lohhh :D
Aku nyesel banget engak memanfaatkan waktuku dengan maksimal,
Padahal dosen pembimbingku sangat mendukungku dan beliau baik-baik padaku
Aku begini mungkin aku terlalu asik dengan bisnis hijab syariku


Terlalu asik, mengurus orderan masuk, dan akhirnyaa skripsiku kadang tidak aku kerjakan, sampe terbengkalai sebulan, ( blasss gk kerasa sebulan lewat gitu aja)
Sumpahhhhhhhhhhh bener-bener nyesek, nyesel, kenapa aku engak wisuda tahun 2015
Padahal aku udah seminar dari bulan mei, aku bener-bener nyesel,
Padahal ada kemungkinan besar aku bisa wisuda tahun ini, jika aku tidak menyia-nyiakan waktuku




Aku minta maaf sama ibuku kalo aku engak bisa wisuda taon ini,
Aku juga cerita ke tetanngaku aku engak bisa wisuda taon ini
Dan aku menceritakan kesedihanku kepada salah satu sahabatku karena aku tidak bisa wisuda
Aku update di BBM, kalo aku engak bisa wisuda
Bener- bener sedih :'(

Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,
Sedihku cukup sampai disini :)
Masih banyak temen-temenku juga yang belum bisa wisuda taon ini
Yang wisuda dikelasku cuma tiga orang, 
Dan akuuu engak boleh berlarut-larut dalam kesediahan
Ada banyak hal yang harus aku maksimalkan sekarang,
Dan untuk bulan september ini aku fokus dengan bab 4 dan 5 ku,
Dan resepsi mamasku yang mau nikahan :D
Semoga semua berjalan lancar, Aaamiin
Dan bulan oktober bisa ujian skripsi- lulus- dan tinggal nunggu wisuda deh, :D
Sambil nunggu wisuda, lanjuttttt bisnis lagi dan ngeblog lagi :D
Semangattttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt
:D
Ya Allah permudahkan jalan hambamu ini :) Aamiin 

0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)