Tuhan, Inilah Proposal Hidupku

Nama saya Dwi Lestari, saya mempunyai keahlian ngeblog, dan photography, dan saya suka dengan fashion.
Fashion disini bukan yang fashion ala ala barat :D
Tapi tentang pakaian taat seorang muslimah :)
Adalah hijab syar'i yaitu gamis + khimar - tabbaruj ( rumusnya ustad felix siauw ) :)
Saya suka mempadupadankan warna-warna, motif dan saya suka dengan pakaian yang simpel :)
Saat ini saya sedang membangun bisnis hijab syari saya yang saya bernama
dwibcc

Saya akan menjadi desainer muslimah dengan label/  brand hijab syar'i dwibcc
dwibcc akan go nasional di tahun 2017, dan go internasional di tahun 2018
Dan harapannya makin banyak muslimah berhijab syar'i di Indonesia dan seluruh dunia :) Aamiin
 Saya akan memproduksi produk hijab syar'i dengan skala besar, dan ditahun 2016 saya akan membangun rumah produksi dan memiliki alat-alat jaihit, perlengkapan jait yang lengkap dan memiliki karyawan (penjahit, yang melipet-lipet, admin sosmed)

Flashback cerita jaman dulu :D
Dulu aku sekolah di SMK Negeri 1 Metro, jurusan Penjualan
Dan melanjutkan kuliah di STAIN Jurai Siwo Metro jurusan Ekonomi Syariah
Sebeneryaa 2 jurusan itu karena engak sengaja, karen jurusan yang saya pilih saya engak masuk jadi ya dapet jurusan pilihan kedua, okee gk papa deh :D
Dulu pilihnya waktu SMK Akuntasni, dan Kuliah Perbankan Syariah,
Ternyata Allah punya rencana lain :)
Sepertinya, aku diberikan jalan untuk menjadi seorang ekonom
 
Setelah lulus nanti, aku akan menjadi seorang pakar ekonomi syariah, yang mengaplikasikan teori-teori yang selama ini telah aku pelajari di kampus dan akan saya terapkan di kehidupan nyata, Karena pada saat ini, bisnis dan kegiatan ekonomi di Indonesia tidak sepenuhnya syariah :'(
Nih bikin dilema, yang katanya negara mayoritas muslim, tapi ternyata masih menggunkan sistem ekonomi yang bukan dari Islam :')
Aku akan menjadi pebisnis muslimah seperti istri Rasulullah SAW >> Khadijah 
Menjadi seroang pebisnis handal, yang juga memberikan hartanya untuk Allah,
Aku punya target sedekah tiap bulan
Dan aku sekarang sudah memulainya, semoga omzet serta keuntungan bertambah, sehingga sedekah semakin bertambah :)

Aku suka menulis di blog, sebenernya bukan menulis si, aku lebih senang menyebutnya dengan curhat, karena tulisanku acak-acakan hehe
Aku akan sering memposting tentang hal-hal yang berkaitan dengan hijab syar'i agar misi blog ini tercapai, yaitu menginspirasi muslimah berhijab syar'i :)
Semoga semakin banyak para pembaca diblog ini, Aamiin :)
Target 10.000/ hari
Saat ini masih 1000-2000/ hari semoga semakin naek :)
Aku suka mengikuti Give Away, dan Alahmadulillah sering menang medapat juara 1 dan dapet hadiah yang nilainya 500.000- 1.000.000 ( Aku seneng tulisanku menang, tapi semoga tulisan ini terus meberikan manfaat dan dapat menginsipasi )
Aku suka foto, dan difoto, harapanya bisa dapet uang dari photography dan hasil foto-fotoku juga bisa menginspirasi muslimah untuk berhijab syar'i  :)

Aku akan pergi umroh, bersama keluargaku
Saat ini aku akan belajar muslimah yang baek, taat akan perintah Allah, sayang kepada keluarga,
Aku ingin menikah dengan seseorang yang selalu kusebut dalam doaku, semoga seseorang tersebut pun begitu, Aamiin
Jika jodohku bukan yang aku sebut dalam doa, semoga Allah memberikan jodoh yang lebih baik bagiku :) Aamiin
Aku engak boleh males, dan menunda-nunda pekerjaan, aku akan bahagiakan keluargaku di dunia dan akhirat :)
Aamiin



Ya Allah, inilah Proposal Hidupku
Bimbing aku, tuntunaku, jangan tinggalkan aku
Sayangilah aku, Aku hidup dan mati karena-mU



10 - September 2015
Dwi Lestari


0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)