Foto Ressa Rere dengan Hijab Syari Berwarna Pink


ressa rere

Assalamuallaikum
Aku Seneng banget liat foto-foto kak Ressa Rere yang imut dan lucuuu ini di Instagram
Kalau muslimah seneng juga engak liat foto-fotonyaa ?? :D
Apalagi dengan gamis dan hijab syari yang kak Ressa Rere pakee ^^
Adem ngeliatnya dan anggun bangettt yahh 

Diblog ini aku juga suka  lohhh posting tentang kak Ressa Rere
Ini nih beberpa postingan diblog ini tentang Kak Ressa Rere :
Ressa Rere
Ressa Rere dan Ryan Qory
Pasangan Nikah Muda Inspiratif
Nikah Muda ? Ressa Rere & Ryan Qory

Nah kali ini aku mau posting foto-foto kak Ressa Rere dengan hijab syari yang berwarna pink
Kalau ngeliat dari Instagram kak Ressa Rere mah,
kak Ressa Rere pake semua warna apa aja mah bagusss yakk hihi
Dari hitam, hija,kuning,ungu,merah,dongker,peach,coklat,dan lain-lain
Tapi kali ini aku mauu khusus foto Kak Ressa Rere dengan hijab syari warna pink
Sebelum tulis postingan ini,aku kumpulin foto-foto kak Ressa Rere yang memakai hijab syari berwarna pink dari Instagramnya kak Ressa Rere
Instagram : ressarere

Yukk yuk
Langsung scroll kebawah
Berikut inia dalah Foto Ressa Rere dengan Hijab Syari berwarna Pink
Cekidot

ressa rere

ressa rere



ressa rere

ressa rere warna pink

ressa rereressa rere


ressa rere pake hijab pink

ressa rere pake hijab pink





ressa rere

ressa rere

ressa rere


foto ressa rere dengan hijab syari berwarna pink
foto ressa rere dengan hijab syari berwarna pink

ressa rereressa rere


ressa rere

Kalau foto disamping ini teh Ressa Rere mengunkan gamis dengan perpaduan warna hitam dan pink
Gamis yang teh Ressa Rere pakai ini adalah gamis jeje salah satu produk best seller dwibcc
Muslimah juga mauu beli gamis jeje yang dipake teh ressa rere ??
Sokk atuh contact dwibcc di
BBM : 5EACEFFC
Line : dwibcc
WA : 0857 6666 1705

Kecehhh yahh hihi :D
Detailnyaa foto-foto teh Ressa Rere pake Gamis Jeje by dwibcc bisa ke sini nihh  :D
Ressa Rere pake Gamis Jeje by: dwibcc



ressa rere

ressa rere


Yupp demikian foto-foto kak Ressa Rere dengan hijab syari berwarna pink yang unyu banget hihi
Lucuuu yahhh foto-fotonyaa :D
Kalau muslimah sendiri suka engak pake warna pink ??
Kalau aku sekarang suka, dulu egak sukaa hihi
Oiyaa aku juga pernah ngomongin soal warna pink nihhh  >> Warna Pink Menurut dwibcc
Okee dehh,  Demikian postingan ini saya akhiri
Terimaksih banyak muslima sudah menyimak
Semoga menginspirasi :)


0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)