Gaun Pengantin Muslimah Malaysia

Assalamuallaikum...

Gaun pengantin, suatu saat pasti sebagai wanita kita akan mengenakannya saat pernikahan :)
Pernahkan muslimah terpikir konsep gaun pengantin apa yang akan muslimah pakai ?
Atauu sering searching foto-foto gaun pengantin muslimah ??

Kalau aku pribadi pengennya konsep gaun pengantin yang aku kenakan saat pernikahan.
Pengen gaun pengantin yang syari, lebar simple dan engak ketat.
Terus untuk riasannya  makeupnya yang natural, no bulumata palsu, no cukur alis,
Dan untuk hijabnya aku pengen yang menutup dada, simpel, no punuk unta.
Aamiin

Di Instagram, aku suka ngeliat foto-foto pengantin muslimah malaysia
Yang konsepnya sederhanr warna-warnnya kalem-kalem banget soft-soft gituu, jadi adem ngeliatnyaa.
Dan dipostingan ini aku mau posting Gaun Pengantin Muslimah Malaysia.
Berikut ini adalah Gaun Pengantin Muslimah Malaysia yang aku dapet di Instagram
Cekdidottt




gaun pengantin muslimah malaysia

gaun pengantin muslimah malaysia

gaun pengantin muslimah malaysia

gaun pengantin muslimah malaysia

gaun pengantin muslimah malaysia
Gaun Pengantin Muslimah Malaysia

Gaun Pengantin Muslimah Malaysia

Gaun Pengantin Muslimah Malaysia

Gaun Pengantin Muslimah Malaysia

Gaun Pengantin Muslimah Malaysia


Bagus-bagus yahh, gaun pengantin muslimah Malaysia
Dengan model yang sederhana dan warna-warna soft lembut senada dengan hijab yang dikenakan membuat tampilnya sangat anggun dan teduh
Memberikan kesan elegan dan kece
Apikkk bangertt pokonyaaa
Dan kerudungya pake model pashmina, yang sederhana,tanpa dililit sana-sini, nah ini yang aku maksud no punuk unta.
Karena sede
Sederhana leih anggun kan :)
Buat muslimah yang akan menyiapkan gaun pengantin muslimah
Semoga bisa jadi refrensi yahh ini
Aamiin :)

Sukaa banget dehh liat-liat inspirasi Wedding Malaysia
Aku juga suka posting diblog ini tentang Wedding Malaysia
Kayak postinganku berikut ini nihhh
1. Bridesmaid Malaysia
2. Photo Wedding Malaysia by Tengku Ammar
3. Inspirasi Dekorasi Pernikahan Malaysia
4. Foto Pengantin Malaysia yang Romantis dan Lucu



Semoga menginspriasi yah
Aamiin 

2 komentar:

  1. ga ada fto yg full body sist ya? mau liat smpe bwah gaunnya

    BalasHapus
  2. ga ada fto yg full body sist ya? mau liat smpe bwah gaunnya

    BalasHapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)