Quote Aldilla Dharma Wijaya Tentang Kesuksesan

quote aldilla dharma wijaya
Assallamuallaikum,

Foto siapa nih disamping ? :D
Beliau adalah Aldilla Dharma Wijaya,
Beliau adalah salah satu guru imajiner saya,

Apat itu Guru Imajiner ?
arti Imajiner itu merupakan khayalan, anggan angan, Jadi Guru imajiner ini adalah guuru khayalan yang belum diberkan kesempatan untuk bertemu secara langsung,
Gimana cara belajarnya dengan Guru Imajiner ?
Belajar dari buku-bukunya, video-videonya, tulisannya di website, di media sosial, dan lain sebagainnya.
Gitu lah kira kira hihi

Jadi ceritanya, aku ngikutin Mas Dewa Eka Prayoga yang dibukanya menyebutkan guru imajniner hehe
Jadi ikutan deh hehe




Kalo aku pribadi Guru Imajiner saya antara lain
1. Ustad Felix Y Siauw
2. Aldilla Dharma Wijaya
2. Jaya Setia Budi
3. Ustad Yusuf Mansur
4. Dewa Eka Prayoga
5. Ippho Santosa
6. Ria Miranda
dan masih banyak lagi

Mereka adalah guru imajiner saya yang memberikan bayak inspirasi, motivasi, dan ilmu yang sangat bermanfaat, Semoga diberikan kesEmpatan bisa dipetemukan secara langsung.
Aamiin

Lanjut lagi ke Aldilla Dharma Wijaya
Selain saya suka dengan buku-buku yang ditulis kak Aldilla Dharma Wijaya
Saya juga suka membaca buku-buku yang dibaca kak Aldila Dharma Wijaya,
Gimana caranya tau buku buku yang dibaca kak Alidilla Dharma Wijaya??
1. Liat di Instagramnya
Biasanya kak Alidla suka post di Instagram lagi baca buku apa, atau lagi pegang buku apa,
gituu hehe
2. Liat di Daftar Pustaka buky yang ditulis kak Aldla Dharma
Di buku  Jangan Pernah Menyerah dan Jangan Takut Gagal
kan ada daftar pustakanya ada yah, nah dari situ aku tau
Terus aku list buku-bukunya yang belum pernah aku baca dan bikin aku penasaran,
Terus aku beli deh di Toko buku, terus aku baca hehe
Siapa yang kayak gini juga hayooo :D

Diblog ini juga aku sering posting quote-quote dari kak Aldilla Dharma misnaya kayak ini nih
1.  Quote Aldilla Dharma Wijaya tentang Wanita
2. Quote Aldilla Dharma Wijaya tentang Cinta

Nah, sekarang, aku mau postinga
Quote Aldilla Dharma Wijaya tentang Kesuksesan
dikutip dari Instagram : aldilladharma
Cekidott !!!
quote aldilla dharma wijaya



quote aldilla dharma wijaya

Selamat hari Senin, selamat bekerja keras, dan selamat menjemput rezeki yang akan datang dengan deras :)


quote aldilla dharma wijaya

Kita tidak pernah kalah. Kita tidak pernah gagal.

Hanya ada 2 kemungkinan. Menang atau belajar.

Belajarlah dari kesalahan. Memang sakit, tapi segeralah bangkit!

Teruslah berjuang, hingga akhirnya kita bisa menang.


quote aldilla dharma wijaya


Jadilah muda, berbeda, dan mendunia.

Tapi lewat karya ya!







quote aldilla dharma wijaya

Yup, demikian  Quote Aldila Dharma Wijaya tentang Kesuksesan 
Sudah siap berkarya ?? 
Yuk berkarya sesuai passion yang kamu miliki, maksimalkan dan terus berusaha 
Semangat!!!!







0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)