INDONESIA EXCLUSIVE TEXTILE, Bandar Lampung

INDONESIA EXCLUSIVE TEXTILE, Bandar Lampung



Assallamuallaikum
Aku tu orangnya engak pernah jalan jauh :D
Tapi semenjak lulus kuliah ini, biasanya suka jalan jalan maen agak jauh motoran gituu :D
Kayak bikers lah yahh hehe (padahal engak jauh jauh banget deng,hehe)
Aku suka jalan jalan mislanya jalan-jalan ke Toko Buku, Ke Pantai, Ke Tempat Wisata, atau ke mana aja yang penting punya sangu dan bawa motor gitu aja, hayukk :D

Nah jalan jalan kali ini aku Ke Toko Kain, untuk hunting kain
Persiapan untuk produk baru yang akan rilis di bulan Oktober 2016
Kali ini aku hunting kain di Toko Kain Indonesia Exculiseve Textile
Alamat di Jalan Jend Suprapto
Lokasi : dekat dengan portal pintuk masuk Simpur Center.

Aku tau toko ini dari Instagram, terus aku coba cari di google untuk cari alamat dan tepatnya dibelah mana,
Kali ini aku bersama saudaraku Nadia yang setia menemaniku
Dan selalu memberikan saran dan supportku atas clotingline dwibcc
Dengan modal Google Maps untuk mencari lokasi, karena belum pernah kesini hehe
Akhirnya sampai ditujuan dengan selamat :D


Di Indonesia Exclusive Textile, aku beli 2 jenis kain 

1. BUBBLE CREAPE PREMIUM
Teksturnya halus,lembut, streach
Kain jenis ini salah saatu kain faforit yang dipakai para desinger kece di Indonesia
Soalnya kalo aku lagi kepokepoin, pas baca fabric nya pake kain ini
Aku pilih kain Bubble yang motif, dengan motif bunga-bunga yang lembut, dan motinfnya cantik banget.
InsyaAllah, akan dibuat gamis syari yang dipaduin dengan wollpeach dengan design simpel dan syari serta multifungsi. Bocoran dikit nih
Nama Gamis yang akan rilis dibulan okber ini adalah GAMIS SALMA
Siap-siap rebutan yah,
Karena Limited Edition hihi

2. PLATINUM CREAPE
Selain beli kain Bublle Creape Premium, Aku juga beli kain Platinum Creape yang akan aku buat Outer
Outer adalah baju yang digunakan sebagai luaran.
Untuk pertama kalinya dwibcc memproduksi Outer, 
Nama outer yang akan rilis dibulan okber 2016 adalah HANNA OUTER
Biar engak bosen, kalo pake gamisan polos aja
Sekali kali boleh lah, tambahan outer sebagai pemanis ^_^
Udah manis dikasih pemanis, (diabetes entar :D)
*ehh jangna ding hihi
Aku pilih warna warna yang kalem kalem,
Dijamin deh pasti sukaaa pokoknya hihi

Nantikan produk terbaru dwibcc yah
Biar engak ketinggalan
Sok atuh follow media sosial dwibcc di
Instagram : @dwibcc
Facebook : Dwibcc
Twitter : @dwibcc

Atau contact dwibcc di
BBM : 5EACEFFC
Line : dwibcc
WA : 0857 6666 1705

dwibcc
Your Hijab Is Your Crown
Terimakasih yahh :D


Dan terakhir ini foto-fotoku di Toko Kain Indonesia Exclusive Teextile
Bandar Lampung,
Cekidottt
INDONESIA EXCLUSIVE TEXTILE, Bandar Lampung


INDONESIA EXCLUSIVE TEXTILE, Bandar Lampung

Maafken foto-fotonya cuma dikit
Karena cuma sebentar kesini hehe
Tapi seneng banget bisa ke Toko Kain Indonesia Exclusive Textile Gak nyesel kesini heheh
Besok besok mau banget kesini lagi :D
Kain kain polosnya warna warnanya lembut-lembut dan cantik cantik banget
Dan kain motifnya juga bagusss bagus semuaa hhihi :D
Awawawww jadi pengen borong semua bawa pulang heehe
Buat temen-temen pengusaha hijab seperti aku yang punya cloting line
Sokk atuh mampir hunting kain di Indonesia Exculive Textile yah :)
Pasti seruuu

Demikian ceritaku hunting kain di Toko Kain Indonesia Exclusive Textile
Semoga bermanfaat :)




1 komentar:

  1. soal harga rata-rata berapaan tuh mbak... :) hehehehe...paling penting tuh

    BalasHapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)