WEDDING DRESS SYARI


Assalamuallaikum

Aku mau cerita nih, boleh dibaca yah ceritaku ini.
Semoga memberikan mafaat kepada temen-temen yang membacanya :)
Jadi ceritanyaa sebelum menikah, aku cari dress wedding untuk resepsi pernikahanku
Aku carilah penyewaan Wedding Dress yang ada di Metro.
Dan aku pilih-pilih wedding dress yang ada disitu.
Dan ternya gak ada satupun yang coock di aku
Kenapa engak Cocok ? Karena
1. Gak syari
2. Design terlalu rame
3. Ukuran gak pas
4. Warannya kurang cocok

Karena jarak waktu pernikahanku  masih longgar dan kalo aku hitung-hitung harga sewannya mahal
Yawess aku memutuskan untuk bikin sendiri aja deh
Alhamdulillah, dibantu sama ibuk yang support aku,
Buat bikin Wedding Dress Syari sendiri sesuai dengan karakter
Jadi aku buat yang sesuai dengan karakter aku simpel syari dan yang pasti anggun saat dipake
Ya pokoknya mah yang mulsimah banget hehe

Terus langsung lah,, aku hunting cari kain untuk aku bikin Wedding Dress Syari
Alhamdulillah... dapet kain yang pas banget dan warnnya juga aku banget hehe
Dan kemudia dibuat, dan jadi dan akuu puas banget pake Wedding Dress Syari buatan sendiri dan teteap bisa tampil syari





Dan ini adalah  Wedding Dress Syari yang super simpel yaang bener-bener elegant banget deh
Yukkk...kita liat detail foto Wedding Dress Syari

Wedding Dress Syari
WEDDING DRESS SYARI 






Wedding Dress Syari
WEDDING DRESS SYARI 

Nah...karena itu
Dwibbc ini, menjual Wedding DRESS

Berikut iini adalah Wedding Dress Syari
Fabric : JACQUARD Wrinkle Embossed
Dengan permukaan bertkesur motif
Tebal gak nerawang  nyaman dipakai
Dan ada gliter dipermukaannya, tapi tidak lepas
Memberikan kesan elegant dan ekslusif dan mewah saat digunakan



Detail WEDDING DRESS
Potongan dan lebar
Dilengkapi dengan petikot yang membuat dress ini semakin anggun dan mempesona
Dress ini aku sesuaikan dengan karakter seorang muslimah,


PETTICOAT
Adalah  daleman rok pengantin yang digunakan sebagai rok pengembang gaun pengantin agar terlihat menarik  dan sempurna
Dan lebih ekslusif
Petticoat ini memiliki peranan yang penting untuk mempertahankan sekaligus menyempurnakan siluet dress agar dress mengembang
Peticot dengan berbagai model yang disesuikan dengan model dress yang digunakan
Kalo yang dwibcc pake ini yang 3 lapis jadi sedengan pas


HARGA
Dress : 00.000
Khimar : 100.000
Petticoat : 150.000
Veil :  50.000

PILIHAN WARNA :
1. Silver
2. Navy
3. Pink
4. Merah
5. Coklat
6. Peach
7. Putih

Nah... tapi misalnya buat temen-temen yang mau cobain WEDDING DRESS SYARI request sesuai dengan keinginan juga boleh banget lohhh
Wah... seru kan

KELEBIHAN WEDDING DRESS SYARI dwibcc
1. Didesain langsung sama lady boss @dwilestari.id
2. Tampilan simpel syari dan elegant memberikan kesan keanggunan seorang muslimah
3. Mengguna  do fabric yang berkualitas
4. Jahitan rapi InsyaAllah
5. Bisa req model sesuai dengan keinginan
6. Bisa req warna sesuai dengan keinginan
7. Bisa req ukuran sesuai dengan keinginan



Info dan Pemesanan
WA : 085766661705
Line : dwibcc

Tanya-tanya dulu boleh lohh
Konsultasi dulu gak papa

Hatur Nuhun
Ditunggu ordernnya yah

0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)