Menanti kedatangan ibuk pulang kerumah


2 November 2013
Dimana hari ini InsyaAllah ibuk nyampe dirumah,
Setelah 40 hari ditinggal ibuk untuk ibadah haji
Menahan kangen berat yang gak bisa dihitung seberapa beratnya
Ngerasin kesepian karena gak ada ibuk disisi saya

Banyak hal yang saya jalani selama gak ada ibuk dirumah
Masak,cuci baju, nyapu, dll saya kerjain sendiri
Itu bukan beban sebenernya
Ya memang kewajiban
Yang tadinya engak suka di dapur jadi sering ke dapur
Yang tadinya dikeloni ibuk, engak dikeloni
Yang tadinya selalu disiapin makan dan diingetin makan, engak ada
Hehe sudah jangan mengeluh, ehh bukan mengeluh si cuma curhat xixixi

Mendokan ibuk dari sini adalah cara saya menyatakan kangen 
cara saya berpelukan dari jauh
cara saya memberikan kasih sayang dari jauh
cara saya merindukan seorang ibuk untuk selalu disampingku

Banyak hal yang akan saya ceritakan, ketika besok ketemu ibuk
 banyak hal yang akan saya curhatkan ke ibuk
saat aku tak mampu menahan kesepian sendririan jauh dari ibuk
Dan saya juga akan mendengarkan cerita ibuk saat di tanah suci
pengalaman ibadah ibuk saat di tanah suci
Semoga suatu saat kita bisa kesana bareng ya buk, 
Aamiin 

Sekarang ini dan InsyaAllah seterusnya, saya ingin menjadi muslimah yang baek
muslimah yang taat ibadah
ingin sekali saya seperti muslimah yang tangguh juga, seperti mereka yang selalu berdakwah 
dan berjihad di jalan Allah, taat perintah Allah dan menjahui laranganya
Sedikit demi sedikit saya mendekatkan diri kepada Allah
Solat 5 waktu tepat tanpa menunda, bangun malam walaupun belum setiap hari
puasa senin kamis, berbuat baek terhadap semua, tilawah quran setiap sehabis solat magrib
Membeli buku-buku ustad Felix siauw, membeli gamis syari'i, mantengin twitt dari ustad, dan hijab Alila.
Yah sedikit ada perubahan dariku ketika jauh dari ibuk
Ibuku, yang baek hati dan saya sayangi
semoga setelah ibuk pulang dari tanah suci setelah mengerjakan ibadah haji, 
saya dan ibuk bisa jadi sepasang anak dan ibuk yang kompak. 
kompak dalam segala hal yah buk
kompak mendekatkan diri kepad Allah, kompak beribadah
kompak saling memberi semangat, kompak semuanya
Aaamiin
salam rindu dari anak ibuk 
yang selalu menagis dan selalu berdoa 
saat merindukan ibuk.
Dwi Lestari



0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)