Herlia Resti Setiawati

Alhamdulillah dipertemukan dan bisa menjadi sahabat dari seorang muslimah satu ini, namanya Herlia Resti Setiawati, bisa dipangil lia, cip, jem, atau seteril. Lia ini adalah salah satu sahabat saya waktu saya sekolah di SMK Negeri 1 Metro, bersama Dhita Aprilianti, Dewi Purwati dan saya sendiri, kami bersahabat dan kami bisa disebut dengan d'threel ( d nya ada tiga yaitu dita,dwi,dewi, dan l nya lia). 

Walaupun sekarang kita gak pernah ketemu lagi kayak waktu sekolah, tapi kita sering komunikasi dan masih bersahabat seperti dulu. Nah lia ini yang gak pernah lupa smsin kita, buat stat tentang kita, pokoknya lia ini yang selalu menyambung persahabatan ini walaupun terpisah jarak yang jauh (xixixixxi). ia jauh, lia sekarang lagi dijogja di kuliah Di Universitas Muhammadiyah Jogja (UMY). sukses ya lia kuliahnya, jagan nakal yah, jangan menel :P

Kita liat dulu yuk foto lia ini :) dia cantik dan sholeha, ibuk bapaknya sudah haji, hehehe makanya dia suka kayak ustadzah gitu kalau lagi diantara kita rang, kita suka dinasehatin.





badannya kecil tapi kalo makan banyak, kayak aku xixixixi
kalo makan soto gak pake bawang goreng,
dulu, jamannya sekolah SMK kalo ngajak dia ke kantin semangatnya, tapi kalau bimbel ini nih yang suka ngajak bolos, xixixixi
tapi sekarang dia jadi mahasiswi bener ko :)








ini gak tau foto pose apa dia ini, xixixi dia itu menel tapi gemes :P hahaha, suaranya itu loh kecil tapi tinggi kalo suruh nyanyi bisa bikin orang tutup kuping.Lia ini juga suka sama kartun tweety, kayaknya pas banget sama karakter
dia xixixi :P

Yuk kita liat lagi foto-foto sahabat aku ini :D










ini foto dia sama sabahatnya yang dijogja


                                                                                                                         ini foto sama babenya





Banyak cerita yang udah kita Lewati, dan semoga kelak jika kita udah berumahtangga kita masih bisa kumpul lagi kayak dulu, bedanya nanti kumpulnya sama suami dan anak-anaknya dibawa Aamiin.
Aku selalu mendoakan kalian sahabat-sahatku d'theel, kita tetap solid semoga bahagia dunia akhirat Aamiin.
Love d'threel
salam sahabat dari saya
Dwi Lestari

Loh, kok jadi kayak surat buat sahabat yak? xixixi
Ini kan mau nulis profil muslimah, piye to? hehe ya berhubung profil muslimahnya sahabat saya ya jadi sekalian lah, salam-salam dan saling mendoakan, xixixi
Ya itulah lah sedikit cerita tentang seorang muslimah sekaligus sahabat saya Herlia Resti Setiawati. 


Sekalilagi, saya mau ucapin, saya senang dan bersyukur punya sahabat yang baek dan pengertian, ya Herlia Resti Setiawati ini :)
Semoga selalu jadi orang baek dan sholeha, Aamiin


4 komentar:

  1. semoga persahabatannya terjaga :) oke, gitu tok, babay :D

    BalasHapus
  2. YaALLAH..aku baru tau kamu buat kata2 kayak gini cip...
    saya gak bakal lupa ama kamu n d'threel

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masya Allah, hehe :D
      iya saya juga *pelukiss

      Hapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)