Tips Muslimah Mempertahankan Hijab Syar'i


Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh
hey muslimah cantik, :) sekarang saya lagi mau berbagi tips nih tentang hijab syari'i, yaitu
tips nya adalah tips muslimah mempertahankan hijab syari'i di lingkungan minoritas muslim,
oke sebenernya saya sendiri pun masih baru berhijrah dan memakai hijab syar'i (doakan yah semoga istiqomah, Aamiin) jadi mohon maaf kalo tipsnya belum bisa jlep, hehe
Yuk kita mulai, ini dia beberapa tipsnya :

1. Niatkan berhijab Syar'i karena Allah.

Karena berhijab hukumnya wajib bagi muslimah, maka berhijab ya harus dilaksanakan yah :) dan inget nih,
berhijab syar'i niatkan karena Allah, bukan karena niat biar dipuji atau niat karena orang. nah kalau kita dilingkungan minoritas muslim ya, ini bukan jadi masalah InsyaAllah, kan niat kita dari awal berhijab Syari'i karena Allah. Semoga ini bukan halangan berhijab syari'i ketika kita dilingkungan minoritas muslim. Aaamiin 

2. Punya tekad yang kuat

Nah ini, sepertinya harus punya tekad yang kuat agar tetap berhijab syar'i walaupun dilingkungan minortias
muslim. Harus punya tekad yang kuat untuk selalu istiqomah mengenakan hijab syar'i. Misal nih liburan ke bali, dan sudah tahu kan dibali gimana, misalnya waktu ke pantai banyak turis-turis yang pakai pakainan yang sangat minim, seorang muslimah harus tetap menjaga auratnya dengan menutupnya,

3. Jagan takut dihina atau dikucilkan karena memakai hijab syar'i

Jangan takut yah sama yang gituan, takutnya sama Allah ajah kalau kita gak pake hijab syar'i :). yuk taati perintah Allah, Yuk berhijab, Yuk berhijab Syar'i . Dan saya Allhamdulillah sudah berhijab tadinya juga takut dikucilkan sama temen dan takut jadi bahan ejeken, tapi setelah saya memakai hijab syar'i saya engak dikucilkan dan dihina kok, malah saya didukung sama temen-temen dan ibukku, hehe. Tapi kalau ini kan beda tipsnya karena dilingkungan minoritas mungkin, ya kita tetep aja jangan takut dikucilkan yah, oke? :D


Nah, itu tadi tips muslimah mempertahankan hijab syar'i di lingkungan minoritas muslim. Semoga bermanfaat yah. Tips ini saya tulis untuk berbagai ilmu mengenai hijab, dan sekaligus untuk ikutan partisipasi @melangit_12 (Melangit Kuta) ngetwitt gini nih "Nahhh... Biar tetep semangat gimana kalau MeTa bagi2 free khimar hari ini?? Ada yg mau ga yah kira kira???" nah saya mau dongs, xixixi dan ternyata ada syaratnya, syaratanya nulis tips ini. ya gitu deh, (aku curhat ) 

Apa itu melangit?? penasaran kah? kalau penasaran ini dia nih salah satu produk syar'i yang ada di Indonesaia bisa klik DISINI YAH :)
terimakasih :)
doakan saya dapet khimar melangit free ya hihihi  (modussss nih xixixi)
ini dia nih beberapa foto dari melangit, ya kece banget, kayakanya kakak owner melangit suka sama dunia photography hehe, yuk kita lihat beberapa foto-fotonya,










Yuk berhijab syari :)
Melangit, support you to syar'i lohh :)


*POSTINGAN INI DIIKUT SERTAKAN DALAM GIVE AWAY
SALAH SATU RESELLER MELANGIT
:)


1 komentar:

  1. izin beberapa foto untuk di jadikan inspirasi di blog saya http://islamediaku.blogspot.com/ terima kasih

    BalasHapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)