HIJAB YANG SYAR'I

hijab, hijab, hijab :)
yups, seorang wanita yang beragama islam yang sudah baliq wajib berhijab loh, :)
Nah disini saya akan mencoba memberikan penjelasan, dari gambar ini mengenai hijab syar'i.
Seperti apa hijab syar'i dan menutup aurat secara syar'i ?? berikut ini penjelasan dan gambarnya :)





nasehat HIJAB YANG SYAR'I




gambar hijab yang syar'i

gambar hijab yang syar'igambar hijab yang syar'i


gambar hijab yang syar'i

gambar hijab yang syar'i


hijab syar'i nasehat

Sudahkan hijabmu syar'i?? sesuai perintah Allah?? jika belum yuk berhijrah ke hijab syar'iLebih jelasnya silahkan baca buku YUK BERHIJAB 

Semog postingan ini bermanfaat, untuk aku, keluargaku, sahabatku, dan teman-temanku sesama wanita muslimah :) Aamiin
Saatnya menyempurnakan hijab yang sesuai syar'iat :)
Saatnya  menyederhankan hijab dengan hijab syar'i :)
Saatnya memikirkan penampilan baik dimata Allah :)
Saatnya Hijrah ke Hijab Syar'i

Yukkkk :)



3 komentar:

  1. saya gak mau berhijab.. hehe.. ya iyalah gue cowok.. mau tanya nih. kalo ada wanita yg berkerudung tapi sifatx tidak menunjukkn seorang muslimah gimana nasehatinnya ya mbak? contoh: berkerudung tapi bermesraan ato memeluk orang yang bukan suaminya (pacar) pas boncengan. ada tips gak biar bisa nasehatin tapi gak keleawat nasehatin,, thankss,, nice post.. sukses slalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihih kalo nasehatin gimana ya mas, aku juga bukan ustadzah jadi gk bisa nasehatin.. :P xixi
      jadii menurut aku gini mas,
      Hijab itu wajib, so??? ya setiap muslimah wajib berhijab
      kalopun ada orang berhijab tapi ia pacaran, berarti dia punya dosa pacaran
      terus kalo dia gak jilbab tapi gak pacaran, berati dia punya dosa tiak berhijab
      (mulai gk nyambung nih dari pertanyaan)hehe
      yang boleh itu, berhijab tapi gak pacaran :D (sip jempol )

      kalo mau nasehatin suruh baca bukunya ustad felix yang judulnya
      yuk berhijab, sama udah putusin aja :)
      hihihi

      Hapus
    2. ya itu juga maslahnya, aku juga bukan ustad,, hihi ya dah,, makasih mbak :)

      Hapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)