Ngomongin Jodoh


Taun ini adalah taun dimana aku banyak dapet undangan :D
Dari temen SMA,temen rumah, dan saudara
Nah... kalo dapet undangan gitu apa pas ngomongin pernikahan gituuu
Akuu sukaa ngobrol sama ibuk tentang jodohku

Yang sering aku bilang dan aku tanyaain ke ibuku adalah
"Buk kalo jodohku kulitnya putih gimana yah, kan aku item "
Hahahahha
Sumpeee deh ini sering banget :D

Tapi gini, menurut aku warna kulit ituuu gimana yahh :D
Akuu sedikit sensitif kalo ngomongin warna kulit
Soalnyaa kan aku item >,<
#pengenputih #putihnatural #gimanacaranyaa
*zzzztttt


Hihi,
Okeee sekarang ngomogin jodoh yang seriusssssssss :D
Bismillah....
Umurku mauuu 22tahun, tepatnyaa di tanggal 29 Agustus 2015 nanti
Dan sebelum menuju tanggal itu, aku sering bertanyaa sama hatiku ko akuu  ini masih kecil aja yah, gak bisa dewasa gituuu :D
Masih serasa anak SMA ajaaa rasanyaa
Memang bawaan sifat dari orok kali yahh :D
Nah.. jadi kalo ngomongin jodoh gitu akuu masih belum kepikiran gimananyaa
Paling yang baru akuu pikirin adalah
Kelak jodohku adalah seorang muslim yang taat agama, cakep dunia akhirat, tanggung jawab
Kalo fisik akuu pengenyaa yang cakep, mancung, tinggi *eeeaaa

Btw kalo kalian sendiri gimana???
Pernah kepikiran tentang jodoh diumur segini atau mau nikah ???
Kalo akuu sih masih selowww ajaaa, menikmati Tugas Akhir ku hihi :D
Dan membangung perushaan kecilku untuk menjadi besar, Aamiin

Udahh ah, itu aja curhatnyaaa :D
Masih kecil ko aku ngomongin jodoh terus yahh :D
Karena aku penasaran kelak jodohku siapa :D
Kalo aja tauuu kisi-kisinyaa  :D
 *kaburrrrrrrrrrrrrr





0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)