Behind The Scene Of My Blog Post : May's IHB Blogspot Challenge








Assalamuallaikum ^^

Mau berbagi cerita tetang dibalik layar blog ini :D
Oiyaa sebelumnyaa, yang paham sama domain, pasti nanyaa ini blog,  kok make domain org. padahal kan ini blog pribadi :D
Okeee aku jelasin dikit, jadi tadinyaa ini blog pake domain .com krna domainya expaired lupa gak diperpanjang jadi pindah ke .org  :D
*gak penting diceritaain si yah :D
Tapi sapa tau yang didalam hatinyaa bertanya-tanyaa xixixi :D



Lanjutttttttttttttttttt ke tema awal :D
Behind The Scene Of My Blog
Seperti apaaa ??
Okeee akuu ceritaken, taktoktaktok


1. Jadi blogger gk perlu pinter nulis, yang penting punya koneksi internet sama akun blog :P
 
Aku ini adalah tipe blogger yang gak bisa nulis tulisan formal, senengnya nulis pake bahasa sehari-hari ajaa gitu :D kan lebih enak jugaa, lebih mudah dipahami gituu dehh *eaaaa
Dasarnyaa aku juga bukan penulis atau demen nulis, aku sih lebih demen curhat diblog *eaaaa
Bukan curhat deng :P cuma menungkapkan perasaan yang terpendah *eaaaaaa
(Mulai serius) Menjadi blogger itu yang penting punya kemauan untuk nulis gitu aja sih, nanti kalo terbiasa posting lama lama juga nulisnya makin enak, enjoy dan ngalir gitu apa yang mau disampaiin, dan yang pasti semua postingan yang ada di blog ini bertujuan untuk menginspirasi muslimah untuk berhijab syar'i :)


2. Foto dulu, Foto Lagi, Foto Terus, yeayyyy :D

Isi blog ini kebanyakan aku isi foto-foto :D
Dari foto-foto ku pribadi waktu ada acara, atau foto-foto muslimah berhijab syar''i atau foto-foto event, dan lain-lain.
Namanya cewek yah, apalagi cewek jaman sekarang, ya rata-rata mah demen foto yahh :D
Nah karena demen foto yaa bisa banget nih, foto-foto kita publish diblog :D
Tujuannya engak cumaa untuk eksis jgua siiih :D
yang terpenting adalah fotonya kece ( menutup aurat dengan hijab syar'i, tidak berlebihan, ) hihihi
Maka ituuu kalo kalian ubek-ubek blog ini, pasti banyak deh, nemuin foto-foto :D
Apalagi foto yang ada tulisan dwibcc nyaaaa :D
xixixixix

3.  Baca Buku
Baca buku biar nambah ilmu, punya ilmu bisa dishare, share kemana ??? ke blog :D yang suka ngeblog share ke blog, kayak akuuu gini , :D
Iyuppppppppppp baca buku, sambil dibaca pahami isinyaaa dan tuliskan diblog :D
Biar postingan kita jugaaa itu ada ilmunyaa gitu, engak cuma nulis iseng curcol, atau carper :P xixixi  (ngomongin diri sendiri )
Btw Aku sering dapet inspirasi dari beberapa buk yang aku baca, dan akhirnyaa aku share juga ilmunyaa di blog ini, mislanyaa kayak buku Yuk BerhijabUdah Putusin Aja  Tausiyah Cinta , dan lain lain...


4. Waktu malam sebelum tidur siap beraksi untuk ngeblog :D
Aku sering ngeblog malem-malem, biasanya kalo malem kan tenang gitu, jadi kalo pas di depan layar langsung deh tangannya beraksi, entah itu posting tulisan, atau upload foto, atau share tulisan-tulisan blogku ke media sosial seperti twitter, instagram, facebook, tapi sering nyaa di twwiter siiii hihi

Dan terakhir
Ini adalah Notebook yang akuu pake untuk ngeblog :D
nahhh ini pas banget dibalik layar, postingan ini xixi

blog dwibcc

Udahhhh cumaaa ini ajaa si Behind The Scene Of My Blog :D
Mogaaaa aja bisa diambil ilmunyaaa yaa muslimah ^^
Basicly sii aku mah sami mawon (sama saja) seperti blogger-blogger laenyaa :D
Mungkin bedanyaa diblog ini aku punyaa misi, yaituuu Menginspirasi Muslimah Berhijab Syar'i :)
Btw. tulisan ini diikut sertaakan dalam Indonesian Hijab Blogger Challenge
Yukkkkkkkk ikutan jugaaa ^^
Cek ketentuan dan persyaratanyaa disini >> IHB May Blog Post Challenge
Terimakasih muslimah :)



6 komentar:

  1. Bener bgt mba klo sudah sering nulis lama2 tulisannya bagusan. Hihi. Good luck ya challengenya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa kak :)
      terimkasih kak nia nastiti :D

      Hapus
  2. Semoga misinya tercapai yaaa, makin banyak yang terinspirasi berhijab syar'i aamiin

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum kak dwi lestari ^^
    Kenalin aku trisna kak hehe.. sebelumya maaf ya kak aku udh lancang ubek2 blog kakak trus aku jg ngeunduh bbrapa foto kakak yg kece dan keren abizzz hihi :-D dan setelah diubek2 ternyata bgs2 postan nya suka menginspirasi :-)
    Ini first komen aku disini kak hehe. Aku jg pgen kak punya blog kaya gini yg bs menginspirasi bnyk org. Yg isi blognya tuh pgennya tntng islami gitu tp ttp diselingi postan yg lain biar yg baca ngga bosen gitu. Kaya kak dwi gini diselingi sm foto gitu aku suka loh kak :-) mdh2an aja aku bs punya blog sendiri kak aamiin hehe.
    Mdh2an misi kak dwi itu tercapai semua ya aamiin :-)
    Oh iya satu lg kak. Aku mau mnta izin pgen ngikut gaya kak dwi yg kalo ngepost foto wajahnya suka ditutupin tulisan, boleh ngga kak?? Hehe
    Yaudah gitu aja kak maaf nih komenan aku pnjang gini.. makasih kak dwi ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumsallam,
      Salam kenal kak trisna keceeee :D
      wahhh komennya panjang aku jadi bingung mau nulis apa :D
      Makasih banget yaaa kak, sudah maen dan ubek-ubek blog, ahh jadi pengen malu akuu kak :D
      Iyaa kak boleh-boleh aja kokkk :D
      Aamiin semoga yaa kak, ayooo ngeblog juga kak biar kece :D *eh kok kece
      biar bisa saling menginspirasi kak maksudnyaa hihi

      Hapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)