Aku Suka Simpel

Belum genap 1 tahun menekuni dunia fashion, 
*bukan fashion jugaaa sih,tapi suka sama fashion yang simpel simpel gitu, karena aku kan muslimah yang memakai hijab syar'i jadi paling sukaa sama gamis dan khimar yang simpel, makanya aku suka bikin gamis atau khimar sendiri. bukan desainer juga si, Tapi punya cita-cita untuk jadi desainer ada :D
Aamiin




Lanjuttttttt..
Belum genap menekuni dunia fashion, aku mulai tau beberapa seluk beluk para desainer khususnya desainer muslimah yang ada di Indonesia, beberapa desainer muslimah yang menginspirasiku yaitu bunda Irna Mutiara, uni Ria Miranda, dan kak Jenahara Nasution

Ria Miranda

Irna Mutiara

Jenahaa Nasution



Dan dari mereka saya dapet banyak inspirasi :D
*cieee inspirasi :D
Setelah stalk irna mutiara, jenahara, ria miranda di media sosialnya dan liat fashion show nya di youtube, kerenn banget dah :D
Aku jadi pengen jugaaa, suatu saat pengen jadi desainer kayak mereka dan bisa fashion di acara Indonesia Fashion Week  dengan brand dwibcc tapi ntah di tahun kapan :D

Gak papa lah yahh namnya juga cita-cita/ impian :D
Berharap itu boleh, tapi jangan lupa berusaha :)
*sipppppppp


Okeee balik lagi ke judul
Jadi tiap desainer tuu biasnyaaa punya ciri khas gituu :D
Nah kalo aku sendiri dengan brand hijabku dwibcc ciri khasku si lebih ke simpel simpel gitu
Dan warnanyaa yang warna biasanya aja ada yang soft, ada yang hitam hitam, terus warna yang manis manis gituu, :D
terus desainyaa simpel, lebar, dan engak ribet :D

Dan sekarang lagi fokus merintis onlineshop hijab syar'i dwibcc by Dwi Lestari sekaligus untuk pendapatan sampingan, hihi
Lumayan buat ditabung untuk umroh sama beli mobil honda jazz, Aamiin
(impiannyaa gede banget yaaa aku, tapi gak papa lah, di Aamiinin aja sambil usaha :D )


InsyaAllah di tiap bulan onlineshop Hijab syar'i dwibcc by Dwi Lestari selalu memngeluarkan produk-produk hijab syar'i terbaru yang pasti tetep simpel :)

Udah ituuu ajaa ah,, curhatannyaa :D
Karena memang sukaa banget sama yang simpel dan endak ribet maka ituuu produk hijab syar'i dwibcc by Dwi Lestari juga simpel simpel :D
 


Penasaran sama produk-produk hijab syar'i dwibcc by Dwi Lestari
Ini diaaa >>>>>> dwibcc by Dwi Lestari




0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)