Siapa Kamu, Dimana Kamu, Jodohku :D


Ceritaku dan sahabat-sahabat liqoku :D

Jadi sepulang liqo, sore itu kita makan di Ayam Bakar Opik, niatnya karena diajak temen karena dia laper, dan akhirnya kita berempat makan (aku, anna, mba be, nisa ) Niatnya bayar sendiri , tapi pas selesai makan eee malah dibayarin, yaa alhamdulillah  :D
*selesaiii ceritanyaa :D


Lohlohlohhh bukan bukan gituu hehe
Ini ceritanya dimulai :D
Jadi kurang lebih gini krononolignya, nah sambil makan ayam bakar opik dan selepas makan biasalah yaa cewek suka curhat dan ngerumpi hihi, Nah kalo aku sama temen-temen liqoku biasnya curhatnya lebih ke arah yang serius, misalnyaa dari cerita-cerita hijrah, terus godaan-goda karena ternyata istiqomah itu engak mudah, yaa pokoknya gitu-gitu, nahhh pas sore itu kebetulan soal jodoh juga dibahas disitu haha *jodohlagi :D
Salah satu dari kami bilang, tiap kita bakal ada masa-masanya
Misal kayak masa-masa skripsi, masa masa cari kerja, masa masa cari jodoh :D
Kalo aku si masih di masa-masa skripsi, karena kebetulan aku paleng kecil sendiri dan yang laennya si kalo aku liat udah mulai mencari-cari jodoh gituuuu karena udah pada lulus kuliah dan udah kerja :D
Ada yang sudah mau kearah menikah, ada yang lagi galau nunggu jodoh, ada yang masih aman-aman aja sambil nunggu jodoh :D
Nah terus, jodohkuuu dimana yahhh ? *apasih *gaknyambung haha
Okee disambungin ah :D




Bismillah, hati ini berjanji untuk menjaga satu nama
Kusebut dalam doa, selalu dan kujaga hati ini sampai waktu akhirnya tiba
Walau namamu masih rahasia,
Tapi pasti kita akan bertemu :')
Aku menyakini bahwa jodohku adalah yang terbaik untukku adalah kamu
Tapi aku tidak tahu apakah kamu jodohku atau hanya angan semu :')
Untuk itu aku belajar menjauh darimu
Tapi semenjak aku mulai menjauh, dan mencoba melepasmu,
Disitu aku semakin merindumu
Ya Allah jaga dia untukku :)
Semoga dia merasakan hal yang sama sepertiku saat ini :')

Tetepi hati kecil ini selalu bertanya
Siapakah jodohku ??
Dimanakah kamu berada saat ini ??
Apakah kamu sedang berjuang untukku ??
Jodohku, apakah kamu yang kusebut dalam doaku ???
Hanya Allah yang tau jawabnya :)
Bersabarlah,







*gegara dengerin lagunya jodoh dunia akhirat kang abay, jadi galau kan sama jodoh ehhh :D
*kaburrrrrrrrrrrrrrr

0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)