Mita Uloli


mita uloli


Assalamuallaikum 
Muslimah yang ada di Indonesia :)
Indonesia itu luasssss banget dan indah,
Sayangnya aku ini engak pernah keman-mana,
Pernah kemana mana deng, tapi yaah kesitu situ aja hehe
Paling jauh ke Jogja tempat mbah kalo pas mudik :D

Kalo Ke Jogja, mungkin udah banyak yang pernah kesana yah,
Kalo ke Gorontalo ? Pernah engak ke Gorontalo ???
Gorontalo terletak di Pulau Sulawesi bagian utara 
Makanan khasnya antara lain Ayam Iloni, Binte Biluhuta, Kue Sabongi 
Inget Norman Kamaru, polIsi yang dulu terkenal karena videonya cayacaya
Beliau dari Gorontalalo,


Nah kali ini aku mau posting seorang muslimah inspiratif yang berasal dari Gorontalo
Adalah MITA ULOLI 
Bisa dibilang, seorang muslimah yang inspiratif
Tulisan-tulisannya, yang makjelep, serta foto-foto kecenya, dan video-videonya

Udah follow belum Instagramnya ?? Kalo belum, boleh difollow yah :)
Instagram : @mitauloli 

Dan berikut ini adalah salah satu tulisan yang yang diposting di Instagrmnya 

Cekidot...


Aku tak suka bibirku..kurang seksi
Disaat yang sama seseorang berharap
Ya Allah berikanlah aku bibir yang normal .

Aku ingin mataku berwarna biru..Akan lebih cantik bila aku memiliki mata berwarna biru
Disaat yang sama seseorang berharap
Ya Allah kenapa Engkau tidak berikan aku sepasang mata untuk melihat .

Aku oleskan pewarna dan kurawat jari-jariku agar selalu tampil cantik
Disaat yang sama seseorang bersyukur
Ya Allah Engkau hanya berikan aku 4 jari namun, aku mensyukurinya .

Aku akan ke salon, creambath dan hairspa agar rambutku tampil cantik
Disaat yang sama seseorang menangis
Ya Allah kenapa aku diberikan kepala dengan ukuran yang berbeda
Kalau seperti ini, rambut seperti apapun akan terlihat aneh .

Aku mau memutihkan tangan dan kakiku agar tampil lebih cantik seperti artis
Disaat yang sama seseorang bersyukur
Ya Allah Engkau tak memberikan aku tangan dan kaki namun, aku bahagia aku masih bisa berkarya .

Sesungguhnya tubuh kita adalah hal yang berharga
Tak peduli apapun warnanya, apapun ukuran dan bentuknya
Syukurilah itu karena, diluar sana masih banyak yang mengharapkan mendapat fisik yang lengkap
Kaulah ciptaan Allah yang terbaik
Kau yang tampan
Kau yang cantik
Syukurilah itu, walaupun itu hanya sementara .

Ingatlah jutaan orang di luar sana
Berharap bisa melihat
Berharap bisa mendengar
Dan berharap bisa berbicara seperti kita .

Kau tak pernah mengerti dan tak akan pernah mengerti
Bahwa sesungguhnya kau tidak berkekurangan
Maka syukurilah apa yang telah Allah berikan. .

Gorontalo 09:42


Foto-Foto Mita Uloli

mita uloli


mita uloli

mita uloli


mita uloli

mita uloli

mita uloli


Yup, demikian postingan singkat  tentang Mitauloli
Maaf yah, cuma dikit dulu postinganya hehe
Soalnya belum tau banyak tentang Mitauloli,
Tapi semoga menginspirasi yah :)

Terimakasih muslimah :) 

1 komentar:

  1. suka banget sama quote nya...
    suka juga dari picture nya...bersih dan sejuk dipandang

    BalasHapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)