Quote Aldilla Dharma Wijaya Tentang Cinta

Instagram : aldilladharma

Assalamuallaikum Muslimah :)
Mauu posting, quote dari kak Aldila Dharma Wijaya  tentang Cinta
Ini ku posting gambar-gambar quote yang makjleppp dan bikin baper yang postif :D hehe

Langsung ajaa ya yukkk simak nihh
Qoute Cinta dari kak Aldila Dharma Wijaya, yang aku ambil dari Instagramnya kak Aldilla Dharma Wijaya.
 Semoga menginspirasi :)
Aamiin








quote adilla dharma wijaya

quote adilla dharma wijaya

Quote Aldila Dharma Wijaya Tentang Cinta

Quote Aldila Dharma Wijaya Tentang Cinta

Quote Aldila Dharma Wijaya Tentang Cinta

Quote Aldila Dharma Wijaya Tentang Cinta

Quote Aldila Dharma Wijaya Tentang Cinta

Quote Aldila Dharma Wijaya Tentang Cinta

Quote Aldila Dharma Wijaya Tentang Cinta

Quote Aldila Dharma Wijaya Tentang Cinta


Dan berikut ini adalah gambar qute beserta caption dari Instagram kak Alilda Dharma Wijaya :) 
Simakk yahh 


Walau berat, namun hati harus tentukan pilihan. Untuk terus berjalan atau berhenti melangkah.

Karena yang aku tahu, jika hati sudah memilih maka apapun akan diperjuangkan.

Namun percayalah, kita tidak jauh mengetahui dibanding Allah. Karena belum tentu yang baik menurut kita adalah baik untuk kita.

Ada kalanya kita harus menyerah kepada-Nya, dan dengan teramat rendah hati bertanya kepada-Nya.

Masih layakkah ini semua dilanjutkan?

 Quote Cinta dari Aldila Dharma Wijaya

Pada setiap lelahmu, aku ingin menjadi yang paling ingin kamu temui. . . Pada setiap jenuhmu, aku bersedia menjadi semangat yang tak pernah habis untukmu. . . Pada setiap khawatirmu, aku bersedia meredamnya dengan segala kasih sayang untukmu. . . Pada setiap manjamu, aku rela menjadi tempatmu menambatkan pelukan. . . Pada setiap emosimu, aku bersedia untuk menelan segala amarahmu. . . Pada setiap ocehanmu, aku bersedia untuk menjadi pendengar setiamu. . . Pada segala laku hidupmu, aku bersedia untuk selalu membersamai. . . Pada setiap sedihmu, aku mau menjadi bahagiamu. . . Pun begitu sebaliknya.

Quote Cinta dari Aldila Dharma Wijaya



Iya, biarkan aku cintaimu dengan caraku. Berusaha menahan rindu yang mungkin hanya mengundang nafsu. Sangat mudah aku untuk merindumu. Merindukan sang pemilik senyum manis di paras indah itu. Namun biarlah semua ini berlalu bersama waktu. Bukan karena ku tak mau menjadikanmu satu, tapi aku hanya tak ingin menganggumu. Karena sepotong kata "i miss you" dariku untukmu, akan menjadi pintu setan untuk menggoyahkan imanmu Biarlah selalu kau jaga hatimu untuk Allah Tuhanmu satu. Hingga aku datang untuk menemani sebagai imammu.


Quote Cinta dari Aldila Dharma Wijaya

Aku selalu bertanya-tanya, siapa kamu? Kapan kita akan bertemu? Aku belum tahu bagaimana rupamu, hidup seperti apa yang saat ini kau tuju, berada di belahan bumi mana kau sedang mengejar mimpimu, bahkan tangan mana yang saat ini sedang erat menggelayut di bahumu. Aku hanya tahu, bahwa pertemuan kita hanyalah masalah waktu. Tak perlu terburu-buru, perbaiki saja dirimu dahulu, jajal semua petualangan yang kamu mau, puaskan juga patah hatimu, hingga nanti saat kita bertemu, kamu yakin aku lah jawaban dari semua doamu itu.



Quote Cinta dari Aldila Dharma Wijaya
Berani bercinta juga harus berani bertanggung jawab. Untuk apa mencinta jika nanti akhirnya berujung dengan air mata. Tidak ada kata terlambat untuk menjadi lebih baik, mari kita bersama belajar untuk memuliakan istri kita nanti.
Quote Cinta dari Aldila Dharma Wijaya

Being single doesn't mean you are weak, it means you are strong enough to wait for what you really deserve.



Quote Cinta dari Aldila Dharma Wijaya
Perkenalkan ini saya, lelaki yang selama ini terus berusaha memantaskan diri untuk bisa segera menjemput putri anda. Lelaki yang sekarang sedang mengumpulkan keberanian untuk mengambil tanggung jawab yang lebih besar, menggantikan tugas anda untuk melindungi seorang wanita yang selama ini selalu anda jaga. Perkenalkan saya adalah pria yang menyayangi putri anda, pria yang memilih anak anda sebagai pusat dunianya. Putri anda bisa membuat saya berani, berdiri tegak untuk menghadapi dunia. Meraih hal-hal yang selama ini ingin saya lakukan sendirian, tapi kini ingin saya lakukan bersama putri anda. Maka dengan ini, ijinkan saya untuk berdiri satu shaf di depannya menggantikan posisi yang selama ini saya tahu adalah singgasana anda. Ijinkan saya untuk menjadi imam dalam shalatnya di pagi hari, sambil mendengarkan senandung-senandung lirih alunan ayat Allah setelahnya. . . Ijinkan saya untuk mejadikannya seorang ibu yang hebat, seperti seseorang yang telah anda pilih untuk menemani anda. Dan terakhir, ijinkan saya untuk meminta bimbingan kepada anda, untuk belajar bagaimana menjadi seorang ayah yang luar biasa. Ini saya, lelaki yang juga ingin menjadi anak anda... 



Bukankah jika dia memang jodohmu, dia akan kembali padamu?

Namun tidak dalam keadaan seperti ini. Saat kau dan dia belum bertaubat dan memperbaiki diri.

Saat kau dan dia masih menikmati hubungan yang tidak diridhai-Nya.

Adakah yang lebih indah dibanding jatuh cinta diam-diam dan menjadikan Tuhan sebagai perantara?

 

Kamu ga perlu mencari perhatian, sebab perhatian itu akan datang dengan sendirinya.

Jadilah orang yang orang lain akan merasa aman jika ada kamu.

Merasa mimpinya lebih mudah terwujud jika bersama kamu.

Merasa akan senantiasa lebih mengingat Allah saat bersama kamu.

Merasa percaya untuk menitipkan barang dan dirinya kepada kamu.

Dan merasa yakin akan masa depannya jika dilalui bersama kamu.

Jadilah sosok seperti itu.



0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)