RESOLUSI blog dwibcc 2016

Menjadi seorang blogger muslimah, membuatku engak sekedar ngeblog 
Ada etika, ada tujuan, ada hal-hal yang perlu diperhatikan, ketika aku ngeblog
Salah satu tujuannya aku yaitu ngeblog untuk akhirat :)
Semoga kelak ini adalah amal jariahku, sebagai pemberat amalku untuk bekalku nanti diakhirat Aamiin
Aku coba tulis hal-hal yang positif, menginspirasi dan apa adanya, yang mengacu pada 
Visi blogku ini, yaitu "menginspirasi muslimah untuk berhijab syari"



Diluar sana, banyak para blogger yang memposting sesuai passion pemiliknya atau konten yang ia sukai. Aku pun engak jauh berbeda dengan para blogger yang lain ^^
Mungkin yang memberdakan, adalah dipostingan ini ada hal-hal yang bener-bener harus aku jaga misalnya :
Tidak memposting gambar yang tidak menutup aurat
Tidak membahas tentang hal-hal cinta-cintaan berbau pacaran, yang ada larangan pacaran :P
Tidak menjadikan blog ini semata-mata mencari popularitas

Dan yang pasti InsyaAllah aku aku selalu istiqomah dalam
Memposting hal-hal tentang hijab syari
Tentang Muslimah, dan hal-hal yang terkait dengan muslimah masa kini :D
*Muslimah masa kini?? Kayak judul lagu 

Diawal 2016, aku aku buat beberapa resolusi untuk Blog ini,
Tujuannya agar aku benar-benar istiqomah ngeblog dan visiku tercapai :) Aamiin
Sebenerna udah telat yaa ngomongin resolusi,tapi udah pertengahan bulan januari hehe
Tapi endak papa deh, engak ada kata telat
Lebih baik telat, daripada telat banget :P

Dan berikut ini adalah resolusi Blog dwibcc ditahun 2016

1. Menjadi blog yang sering dibaca oleh para muslimah
2. Memposting minimal 2 postingan perhari
3. Mengupload foto hasil sendiri
4. Pengunjung blog 10.000 perhari


Udah sementara itu aja dulu resolusinyaa
Etsss, btw bener engak si resolusi tu kayak gituu :P
Kalo engak bener, diangap bener yaa, biar aku seneng :D

Dan terakhir, aku mau ucapin terimakasih kepada muslimah-muslimah yang udah chat akuu, dan bilang kalo udah mampir diblog ini dan dapet inspirasi dari tulisanku :)
Kadang suka terharu sama muslimah yang chat baik via bbm/line/wa
Sebenernya aku engak sebaik apa yang muslimah sangka,
aku engak sesholehah yang muslimah sangka, dan aku engak sepintar yang muslimah sangka,
Tapi aku berdoa semoga apa yang muslimah sangka adalah doa untuku
Dan aku akan tetap terus-terus belajar, Aamin
Terimakasih semuanyaaa yang telah baca blog ini :)
Terimkasih muslimah :) 


0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)