Viki Aprilita - Pengusaha Muda yang Serba Bisa


Assallamuallaikum, Muslimah,
Pernah engak si punya kesan pada pertemuan pertama
Nononooo
Kita bukan lagi ngomongin pertemuan pertama sama si cinta yahh
Tapi pertemuan pertama yang berkesan
Misal pertemuan pertama dengan teman kerja, dengan teman kampus, atau saat traveling,
Kadang pertemuan pertama dengan teman kita itu menjadi hal yang aneh dan lucu kalo dicertain



Misalnya kayak aku ini nih
aku punya teman baru namanya Viki Aprilita
Selish satu tahun denganku,
aku panggil mba yah :D
Pertama kali aku ketemu itu waktu aku ke Toko Zenith (punya mba Viki) untuk beliin jilbab sepupuku, itu udah sore bangett hampir menjelang magrib, aku bedua sama Nadia
Nah, setelah dapet jilbabnya, terus ke kasir kan, nah pas mau bayar, buka tas
Kaget ko gak bawa dompet >,<
Tanya nadia, dia juga engak bawa duit, cuma ada 2000 di saku celana nya
Panik, sambil ketawa ketiwi, :D
Kepikiran kalo bawa hape dan bisa mobile bangking ( maksudnya uangnya mau ditransfer)
Engak taunya tiba tiba gak ada singal *huaaa panik lagi >,<
Akhirnya aku minta nomer WAnya dan janji mau transfer
(dalam hatiku, wah ini baik banget yang punya toko)
Malemnya aku transfer, Alhamdulilah lunas :D

Besoknya chat2tan ngobrol di WA
Nyambung banget

Dan singkat cerita, kurang lebih satu bulan kemudian
kita janjian ketemuan lagi buat maen :D
Bukan maen si sebenernya, hihii
Jadi nemenin mba viki belanja kebutuhan stok untuk di tokonya

Mba Viki, ini sosok yang isnpiratif,
Pinter desain
Pinter gambar
Ramah, lulusan inggris sasatra lagi
Mba Viki ini anaknya ramah banget, murah senyum, aktif banget, mandiri, simpel, dan gesit,

Pas nemenin belaja buat stok jualan mba viki gilee ngebut banget jalannyan
Waktu naek tangga, langsung naek 2 sambil lari
*apalah daya aku pake gamis, untuk gak kesrimpet akunya karena ngimbangin mba viki hoho

Ini foto mba viki :) 




Kita punya kesamaan lohhh, ini nih kesamaanya hihi

1. Mantan Wartawan Kampus
Kalo mba viki wartawan kampus yang sukses, kalo aku gagal
(karena baru semester 3 kalo gak salah udah berenti aja ehehe )

2. Suka kucing

3. Sama-sama punya bisnis
Kalo mba viki punya toko Zenith
Kalo aku punya label hijab

4. Sama sama terinspirasi mba Diajeng Lestari (CEO Hijab)
Suka sama mba Dijeng Lestari, aku suka sama kepribadiannya yang simpel, energik murah senyum dan gaya bicaranya yang keren banget :)

Instagram : @diajenglestari

Instagram : @diajenglestari

Instagram : @diajenglestari



Dipostingan ini, aku mau kutip tulisan dari mas Aldila Dharma Wijaya,
dibawah ini
Moga jadi motivasi  yah :)

Kalau kamu sudah menemukan passion, sudah kenal siapa diri kamu,
Kamu pasti bakal punya sesuatu hebat untuk dilakukan. Kamu engk harus mencari pekerjaan, kamu justru bisa menciptakan sesuatu yang kamu cintai untuk dijadikan pekerjaan.
Kamu pun bisa sukses di usia muda, melakukan sesuatu yang kamu cintai dan akhirnya mendapatkan sebuah pengakuan.

So...
Jangan pernah berhenti buat belajar.
Apa kita mau menghabiskan masa muda dengan bekerja untuk oranglain ?
Apa kamu nggak mau suatu saat bisa menciptakan pekerjaan dengan ide gagasan yang kamu cintai?
Apa mimpi kamu sebatas apa yang kamu miliki saat ini ?
Kalau punya impian-impian yang lebih besar lagi
Bagun yukk !!! -



Aku selalu bersyukur dipertemukan teman yang serperti ini
Aku berdoa supaya rencana kedepan untuk mba viki sebagai pengusaha makin sukses, dan menginspirasi 
Dan semoga bisa cepat mendapatkan jodoh, Aamiin 
Biar bisa kondagan :D hihi

Ini fotoku dan mba viki di Dapur Putih, setelah selesai belanja stok keperluan dagangan di toko. 






Difoto ini aku lagi pake
GAMIS SALMA, warna pink
terus jilbabny,  pake
BERGO WOLFIS, warna hitam size L
Nyaman banget buat maen, gak panas,

Mau mau mauuu???
hubungi admin dwibcc
BBM : 5EACEFFC
WA : 08576666 1705
Line : dwibcc

(huaaa malahan jualan ) hehe





Last.....
Semoga jadi temen baik terus yahh mba viki
See youu
(aku lagi sok bahasa inggris, buat ngimbangin mba viki nih ehhee) 

Ditunggu maen-maen selanjutnya dan cerita-cerita bisnis seru nyaa !!! :D







0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)