3 Fotografer Muslimah Berhijab Syari

Assalamuallaikum

Muslimah, suka dunia fotografi ??
Dunianya paraTukang fotret atau juru foto atau bahasa kecenya PHOTOGRAPER
Nah, dipostingan ini aku mau share nih para fotogrfer muslimah-muslimah berhijab syari yang kece kece
Untuk saat ini yang aku tau baru 3 muslmiah yaitu kak Risma, kak Citra, dan Kak Deasy
Sekarang kita kenalan sama 3 fotogerper muslimah berhijab syari  yukkk

Berikut ini adalah para Fotograper muslimah berhijab syari
Dengan hasil foto-fotonya
Cekidottt




1. Fatma Rismasari
Fotografer Muslimah Berhijab Syari

Fatma Rismasari, fotograper muslimah berhijab syari yang berasala dari Bojonegoro, Jawa Timur 
Menggunakan akun mata kecil sebagai identitasnya di media sosial,
Media Sosial Fatma Rismasari 
Line : mata_kecil
Instagram : mata_kecil
Twitter : @FatamaRismasari

Kak Fatma Rismasari ini suka foto-foto alam, terus budaya budaya, dan tempat-tempat kece , dan lain-lain ^_^ 

Dan ini foto-foto hasil jepretannya kak Fatma Rismasari





2. Deasy Syahyuli

Fotografer Muslimah Berhijab Syari Fotograper Muslimah berhijab syari selanjutnya bernama Deasy Syahyuli
Seorang fotografer lepas atau bahasa kecenya freelance photogprapher
Kak Deasy Syahyuli suka foto-foto produk hijab, selebgram, serta muslimah-muslimah yang banyak dikenal masyarakat.

Media Sosial Deasy Syahyuli
Instagram : deasy.syahyuli
                @deasyphotography
Line    : @deaysphotography

Dan ini foto-foto hasil jepretannya kak Deasy Syahyuli 








3. Citra Ayu Furry

Fotografer Muslimah Berhijab Syari

Citra Ayu Furi, Photograper muslimah berhijab syari yang khas dengan Candid Photogprahy nyaa

Apa ituu ??
Candid Photogprahy adalah seni photogphy yang mengandalkan insting dan kepekaan fotograper membidik
Istilahnya photo natural apa apadanya gitu ^_^ hihi

Media Sosial kak Citra Ayu Furry
Instagram : @citraayufurry
Email : citragreatcandid@gmail.com

Perbedaan kak Citra dengan fotografer lainnya, adalah
kak Citra tidak memngambil job untuk menfoto PREWED
Kenapa yahh ??
Berikut ini penuturannya yang aku kutip dari Instagmnya kak citra


*POSTWEDDING*


Iya, saya memang ga menerima permintaan motret #prewed karena..:


1. Udah terlalu mainstream 😆. 

Ya ampun.. Kita anak muda kece masa kini gituu.. 

Kita mah produktif lah yaa bikin tren2 baru yg positif..💪😆 hehe
Ya namanya juga tren.. 

Akan ada saatnya hilang dan tergantikan.. 

Mending jadi barisan depan dukung tren baru.. Eaaa..#Asikkan 😎

2. Postwed itu menurut saya lbh meaningful.. krn Postwed bisa menjadi penyegar hubungan dan pengingat bahagia disaat sulit. #eaaa #soktahu#padahal#belummerit #tapibenerkan? Hihihi.. *nah kann.. 

Jadi ada yang kepikiran menyegarkan hubungan ortunyaaaa.. Ciee..ciee.. Anak berbakti.. 😍😇


3. Karena belum halal 😁. kan ga enak ya dears.. ga bisa bersentuhan dan saling pandang terlalu intens karena belum halal.. Ahahaha.. 

Dari pada hati ga tenang kan.. 

Terngiang2 dengan perintah Allah "Dan janganlah kamu mendekati Zina... " Duhh.. Mendekati lho soalnya yg dilarang itu.. ((Mendekati..)) Kan jadi kahwatir.. #takutAllahgaridho 😢

4. Saya berharap saya bisa menginspirasi kebaikan dg konsistensi saya.. selama ini saya selalu nolak permintaan prewed dengan alasan yang susah payah saya sampaikan.. 

Umm.. ga susah sih kalau yang ngubungin cuma nanya doang... 

Yg ga enak itu kalau calon klien nya segitu antusiasnya pengen difoto cuma sama saya.. Sampe akhirnya nego "kami ga ada scene sentuhan deh" "konsepnya ngaji bareng aja" 😂 tapi saya tetep ga mau. Ih tega ya? 

Pdhl itu krn saya lebih ga tega ngeliat dia nyerempet2 yg dilarang Allah.. 

Tapi karena prinsip lebih penting dari rasa ga enak.. 

Yaa.. Akhirnya bisa juga dihadapi.. 

Jadi kan kalau saya terima sekali aja.. berarti saya ga konsisten.. dan itu ga hanya akan mengecewakan org lain sebenernya.. tp juga mengwecewakan diri saya sendiri.. 

Karena saya ga bisa komit sama diri sendiri. 😄 hehe

Hayukkk ahh.. Kita bikin tren kebaikan baru.. 

Photo #postwed 💜💜💜 kayak ustadz @felixsiauw dan @ummualila ini.. 😍😍😍 #postwedding fotonya setelah akad yaa.. Pasti lebih seru! 

Udah halal pegangan tangan 😆 📷 

by: @citraayufurry

*Great Candid Photographer yang sayang sama kamu sampe akhirat.. 😘😘😘


Dan ini foto-foto hasil jepretannya kak Citra Ayu Furry




Yupp, demikian 3 Fotograper muslimah berhijab syari yang kece kece dengan hasil jepretannya ^_^
Salut deh sama para fotogpraer muslimah berhijab syari diatas
Keren keren ihiihi
Semoga para fotografer diatas bisa terus menghasilkan karya-karya foto yang kece dan semakin maju berkembang, dan memberikan inspirasi :D
Karena menurtuku fotografer itu adalah salah satu profesi yang menyenangkan apalagi ditambah dengan passion yang dimiliki,
Wahh keeee tuh hihi

Nah, yang terakhir buat para muslimah nih
Apapaun Profesi dan passion muslimah miliki saat ini, hayukk kembangkan
Terus berkarya yahh
Berkaitan dengan profesi muslimah, aku juga pernah posting profesi muslimah berhijab syari dibawah ini yang kece-kece juga nihhh

6. Penulis Muslimah Berhijab Syari
5. Blogger Muslimah Berhijab Syari
4. Fashion Designer Muslimah Berhijab Syari

Simak satu satu yah, bisa langsung diklik
Semoga menginspirasi :)
Terimakasih yah muslimah


0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)