Haiii....


Assalamuallaikum
Haiii teman teman muslimah
Apa kabar hihi

Aku udah bermingu-minggu ini, jarang banget nulis diblog ehehehe
Suka keabisan materi, bingung mau apa yang ditulis :D
Nah karena bingung mau apa yang ditulis untuk diposting, aku mikir posting foto aja ah hihi
Aku mau posting foto-fotoku bersama teman-temanku
Sebelumnya, aku kenalain yah foto-foto diatas dari kiri ke kanan

BUDI         : yang pake kaos hitam, itu dulu temen kuliah sekarang jadi photograper
RAHMAN : kaos merah, jago ngedit video
ZAKI         : yang pake jaket kulit, sekarang jadi guru
DWI          : itu aku, sekarang jadi pengusaha hijab sama blogger :D xixixi
CHAM     : gamis navy, lanjut S2 dan pengusaha dekorasi
AAS         : yang pake hijab hitam, juga lanjut S2 dan pengusaha karikatur
AYEW     : bergamis bungabunga dan hijab pink ini ayew, dia hoby foto juga



Nah, foto-foto kali ini di
LOKASI         : Kampus Universitas Lampumg, PGSD 16c, Kota Metro
WARDROBE : dwibcc
PHOTOGRAPER : Budi boombers
TALENT :
Aslihatus Sania Fidaus ( aas sv)
Chamdini Putri ( cham )
Ayu Pratiwi ( Ayew)

Beriku ini adalah hasil, foto-fotonya :D
Cekidot...


Ini Aslihatus Sania Firdaus
dipanggil, aas, difoto ini aas lagi pake wardrobe dwibcc
GAMIS : GAMIS SALMA
HIJAB : PASHMINA SIMPEL SYARI
Warna Hitam, keliatan anggun banget yahh, warna hitam itu melambangkan percaya diri dan ketegasan.
Apiik hihi, :D
Motif bunganya juga cantik baget ^_^




Ini Ayu Pratiwi,
aku sering manggilnya pok ayew,
Pok ayew, lagi pake
GAMIS : GAMIS SALMA
HIJAB : KHIMAR SEGI 4 WOLFIS
warna pink, Feminim, banget yahh
Manis, hihi




Ini Chamdini Putri,
Lagi pake
GAMIS : GAMIS JEJE FLORAL
HIJAB : KHIMAR INSTAN CERUTI
Ternyata cocok juga cham pake warna navy, hihi

Klo ini akuu :D
Aku lagi pake BERGO WOLFIS warna item
Yuppp, demikian postingan
Semoga bermanfaat


Buat muslimah yang pengen juga gamis dan hijab tadi ituuu
dari dwibcc
Bisa banget order :D

Hubungi, admin dwibcc yah
BBM : 5EACEFFC
Line : dwibcc
WA : 0857 6666 1705

dwibcc
YOUR HIJAB IS YOUR CROWN

0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)