Alasan Ressa Rere Tidak Menampakan Wajah di Instagram

Instagram : ressarere
Assallamuallaikum

Aku suka banget sama salah satu  muslimah berhijab syari yang akrab disapa dengan ressa rere
Inspiratif banget
Beliau sangat aktif, ceria, dan gemesin ehehe
Terus suka banget deh sama foto-fotonya teh rere yang lucu-lucu pisan  di Instagram
Apalagi ngeliat tampilannya degan gamis dan hijab syari ^^
.
Beberapa waktu lalu postingan di Instagram teh Rere ada yang berbeda nihh,
Bedanya adalah teh Ressa Rere  tidak menampakan wajah di Instagram
Kadang ditutupin tangan, ditutupin tas, terus kadang menghadap kebelakang.
Kayak foto-foto dibawah ini nih


Alasan Ressa Rere Tidak Menampakan Wajah di Instagram





Alasan Ressa Rere Tidak Menampakan Wajah di Instagram Alasan Ressa Rere Tidak Menampakan Wajah di Instagram


Alasan Ressa Rere Tidak Menampakan Wajah di Instagram Alasan Ressa Rere Tidak Menampakan Wajah di Instagram

                                                    Sumber foto dari Instagram : ressarere
Jadi bertanya-tanya kan yahh,
Kenpa yahh teh  Ressa Rere Tidak Menampakan Wajah di Instagram
Okee,.. untuk itu aku mau repost postingan teh Ressa Rere terkaita Alasan Ressa Rere Tidak Menampakan Wajah di Instagram
Simak yuk
Semoga bermanfaat :)

Alasan Ressa Rere Tidak Menampakan Wajah di Instagram
Instagram : ressarere

Dikutip dari Instagram : @ressarere

Ini adalah jawaban pertanyaan pertanyaan teteh , kaka, mba yg akhir akhir ini nanya tentang postingan fotoku yg menutup muka meskipun masih jauh dari kata sempurna ☺🙏🏻
.
Senyam senyum manis didepan ka mera itu memang pada dasarnya hampir semua hobinya wanita, termasuk aku, hanya saja ada yg ditampakan ada juga yang hanya disimpan untuk koleksi dan kenangan,
Selama ini aku pribadi berfikir keras untuk melawan nasihat nasihat sahabat sahabat muslimah di dm maupun tag tag an dari mereka yg mengingatkan bahwasanya foto itu sesuatu yg menyenangkan dan juga mengerikan,
Tanpa sadar mungkin banyak orang yang memandang foto ku sebagai bahan pandangan yg tidak sewajarnya, khususnya non mahrom, dan ini adalah fitnah yang teramat besar karena aku adalah wanita, sedangkan sebaik baik wanita adalah ia yang paling memiliki sifat malu,
Aku pribadi tidak bisa menampik keinginan terbesarku untuk tetap berfoto meskipun hanya sekedar mempromosikan dagangan pribadiku ataupun dagangan temen temen olshop ,ditambah aku adalah seorang muslimahpreuner yang merintis bisnis olshop kecil kecilan yg daganganya hanya bisa dilihat melalu sebuah foto karena keterbatasan jarak diantara customer,
aku pun suka bersosialisasi, traveling, hadir di undangan dan mengabadikan moment tersebut melalui sebuah foto,
maka dari itu aku yg masih fakir ilmu ini baru bisa berhijrah lagi dengan cara tidak menampakan wajah disetiap postingan fotoku, karena hijrah tak berhenti hanya disini, melainkan terus menerus, sampai Allah ridho, dan sampai Allah mengambil nyawa kita ,,
.
Mohon doanya suadari shalihah, semoga aku bisa berhijrah terus dan terus untuk memperbaiki kekurangan dan kesalahanku, bantulah aku dan kita semua yg sedang berhijrah dengan cara stop bertanya, mencari tahu, dan memberikan solusi yg terkadang menyakiti ,
karena hidayah milik Allah, doa lebih baik dari pertanyaan, mencontohkan lebih baik daripada mencibir, biarkanlah Allah yang menggerakan hatiku dan hati saudara saudari kita semua untuk terus bergerak menjadi lebih baik lagi 💕
Jadi please jangan nanya nanya lagi ya eheheh, doakan aku , kami dan kita semua, semoga bisa lebih baik lagi dari saat ini ☺🙏🏻




Alasan Ressa Rere Tidak Menampakan Wajah di Instagram
Instagram : ressarere


Alasan Ressa Rere Tidak Menampakan Wajah di Instagram
Instagram : ressarere
Alasan Ressa Rere Tidak Menampakan Wajah di Instagram
Instagram : ressarere


Nah, Itu tadi alasan Alasan Ressa Rere Tidak Menampakan Wajah di Instagram
Semoga menginspirasi buat temen-temen muslimah, Aamiin
Hatur Nuhun :)


1 komentar:

  1. Aku juga dulu sering upload foto tanpa muka
    Tapi kayanya kurang bagus jadinya
    Mana saya pakai IG kan cuma buat promosi blog
    Jadi saya berpikir bagaimana orang mau tau siapa yang punya blog saya

    Selain itu juga, saya selfie cuma untuk dakwah
    Karena saya merasa risih juga kalau sering repost gambar dakwah punya orang
    ntar dikirain ga kreatif nantinya :)

    BalasHapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)