Tips Mix dan Max Atasan dengan Hijab Syari

Assalamuallaikum,

Haiii Muslimah,

Pernah engak si bosen pake gamis ??
Kalo aku pribadi si, tiap harinya kebanyakan gamis kalo lagi keluar rumah,
Tapi sebenernya engk melulu pake Gamis
Biasnaya suka pake outwer terus pake atasan yang dikombiasiin

Kayak yang lagi aku pake ini nihhh
Jadi temen-temen muslimah
Baju atasan yang dulu-dulu yang panjang yang ada kancingnya bisa banget nih pake kayak gini

Langsung aja yahh, Berikut ini adalah dari akuu
Tips Mix dan Max Atasan dengan Hijab Syari
Smeoga bermanfaat yah




Tips Mix dan Max Atasan dengan Hijab Syari

1. Sesuakan warnanya
Kalo aku, difoto ini pake warna hitam dan biru
Cocok banget, warnanya netral
Basicly aku pribadi anaknya sebenenrya mah engak suka girly banget
Aku lebih suka tampilan sporty
Tapi gamis gamis pink yang masih bayak deng, ehh tapi sebeya mah engak kalem kalem amat :D

2. Nyaman dipakai
Pilih atasan yang nyaman dipakai dan enak dipadukan sama gamis atau dress
Agar saat dipakai enak dan nyaman dan nyaman dan nyaman
*apasih aku :D

3. Longgar
Pilih atasan yang longgar untuk dipadukan dennga hijab syari


Bergo nya dari : RATUBILQIS
Gamis nya dari : dwibcc
Baju Atasan : ini aku beli 30.000
Murah kan atasannya ehehJadi engak perlu lah ktia pake baju yang mahal-mahal yang penting coock dan menutup aurta ajaUdah gituu aja 

dwibcc

dwibcc
Bergo : dwibcc
Gamis :  dwibcc
Baju : Mayoutfit harganya 78.000
 Warna Hitam dan Nay kalo disatuin gini, memang cocok banget dehh 


Fotonya cuma dikit ehehe
Gak papa yahh
Yupp, demikian Tips Mix dan Max Atasan dengan Hijab Syari
Semoga bermanfaat yah
Hatur Nuhun

0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)