Hasil Gambar di Autodesk Sketch Book by Dwi Lestari

Assalamullaikum

Aku lagi iseng-iseng tapi niat (iseng iseng tapi niat ini maksudnya apa ) hehehe
Iyaa, jadi ceritanya aku iseng-iseng tapi niat untuk cari-cari info tentang Islamic Fashion Institute
Dan singkat cerita aku kenalan sama salah satu murid disina secara online
Dan dapet saran dari murid Islamic Fashion Institute kalo mau kursus disana persiapan aja latihan gambar-gambar biar tangganya lemes
Yaudah deh mulai gambar-gambar



Flashback nih yahh
Kalo ngomongin gambar
Dari jaman sekolah suka banget sama gambar
Meja belajar sekolah penuh aku gambar pake polpen eheh
Maafkan kenakalan tanganku yang coret-coret meja sekolah (jangan dicontoh yah heheh)
Dulu waktu sekolah paling faforit kalo dapet tugas gambar peta,
Terus aku juga suka gambar-gambar karakter animasi Naruto,
Gambaran ku sebenernya engak bagus bagus amat juga si ehehe
Aku tu tipekal gak bisa gambar tanpa melihat contoh
Harus ada patokan yang dilihat,
Gambar ulang gitu si intinya, tapi dengan style gambar ala ala aku hehe

Beberapa waktu lalu, aku download aplikasi di hape buat gambar-gambar, nama aplikasinya
AUTODESK SKETCH BOOK
Aplikasi ini bisa di download di app store.
Aplikasi ini simpel tapi keren banget menurutku
Ini aplikasi digunakan untuk melukis atau menggambar dengan tools lengkap yang telah disediakan
Ada alat-alat gambarnya lengkap kayak pensil, spidol, kuas,dll
Ditujukan untuk menggambar ekspresif dan konsepsketsa
Ini sebgai media buat kita mengisi waktu dan untuk bereksplorasi
Serta membantu seniman sketsa dan menciptakan efek dengan kartakter dan warna-warna yang sangat lengkap


Oiya, aku boleh yah tunjukin Hasil-hasil gambaran aku di
AUTTOFESK SKETCH BOOK
Ini nih hasilnya

Ini gambar muslimah berhijab
dan di atas jilbabnya ada logo mahkota
Maksud dari gambar ini adalah bahwa hijab adalah mahkotanya muslimah ^^
Gambarnya ini simpel banget polos-polos cuma belakangnya aku kasih warna pink-pink gituu biar terlihat lebih girly



Kalo yang ini, ala ala muslimah nengok manis manja  wkwkwkw
Agak rumit si baru pertama kali cobaain gambar pake aplikasi AUTODESK SKETCH BOOK toolsnya juga belum apal banget
Ini sederhana aja si konsepnya
Terus diatasnya aku kasih ayat tentang menutup aurat
Maafkan bulu matanya berantakan hehe

Kalo ini gambar ukhti dan akhi yang samping-sampingan tapi ada jara
Ini gmbarnya cuma separo-separo aja
Gambar ini sebenrya kalo diliat cuma garis-garis biasa yah
Tapi padahal bikinnya lumayan agak lama
Terus ituu ditengah ada semcaram garis zig-zag melambangkan jarak
Diatasnya aku kasih qoute dari Melody dalam puisi yang cocok buat gambar ini ehehe
Please jangan baper :P


Yup itu tadi Hasil Gambar di  Autodesk Sketch Book
Lumayan seru, buat ngasah ketrampilan gambar dan buat lebih bereksplorasi
Buat muslimah yang suka gambar dan coret-coret
Mangga pake aplikasi AUTODESK SKETCH BOOK
Praktis banget, dan keren
Tapi lebih seru kalo pake tablet kali yah, kan layar lebih besar ehehe

1 komentar:

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)