Tas Ransel Mini untuk Muslimah

Tas Ransel Mini untuk Muslimah
Instagram : ressarere

Assalamualikum

Di medsos, aku pernah ngeliat artwork yang ada tulisaya kayak gini nih kalo engak salah
"Bidadari tak bersayap tapi beransel"

Bidadari dunia gitu kali yah maskdunya ^^
Gambarnya, gambar muslimah pake tas  ransel
Ada benernya juga si yah, karena rata-rata muslimah banyak yang pake ransel
Apalagi waktu di kampus, rata-rata muslimah yang ikut UKM dakwah pake tas ransel semua
Kamu juga suka pake tas ransel ?

Tas Ransel itu  tas yang dengan model tali belakang, atau tas gendong
Jenis tas ini sangat familiar karena muat banyak dan nyaman saat dipakai




Tas Ransel Mini untuk Muslimah Aku sendiri suka banget pake tas ransel
Tapi tas Ransel Mini,
Yang ukurannya lebih kecil dari tas ransel biasa
Kenapa aku suka pake tas ransel mini  ?? Karena
1. Simpel
2. Nyaman dipake
3. Lebih praktis
4. Engak ribet
5. Lucu
6. Nyaman banget kalo lagi naek motor
7. Cocok banget buat muslimah
8. Muat Banyak
9. Multi Fungsi
10. Nyukup buat kamera


Jadi aku memilih pake tas ransel mini ketimbang jenis tas lain, karena lebih simpel dan nyaman dipake banget




Nah Dipostingan in aku mau share tentang Tas Ransel mini untuk Muslimah
Dan beriku ini foto-foto aku pake ransel mini

Tas Ransel Mini untuk Muslimah

Tas Ransel Mini untuk Muslimah
Buat Muslimah yang suka Travelling pilihlah tas ransel mini
Karena saat travelling pake Tas Ransel Mini tu bener bener nyaman banget dan muat banyak juga lohh
Kebayangkan kalo lagi Travelling bawa apa aja ?
Casan, bedak, lipstik, kamera, air minum, tisu
Dan yang wajib adalah dompet ehhe
Bawa nya banyak,
Dan pake tas ransel mini cukupp
Walaupun kecil tas ransel mini ini muat banyak

Terus kalo ditempat keramaian, biar aman biasanya aku makenya disamping atau didepan ^^
Apalagi kalo lagi di Jakarta naek busway,
Pasti didepan
Jadi makenya kayak dibalik gitu :D
*takut kecopetan kali yah aku ehhe


Tas Ransel Mini untuk Muslimah Tas Ransel Mini untuk Muslimah


Tas Ransel Mini untuk Muslimah
Waktu aku Travelling ke Bandung aku pake tas ransel mini warna dongeker
Tas ransel mini ini produk lokal Indonesia lohh
Nama labelnya Elbise Craft by Amalia Triutami
Oiya Tas Ransel Mini ini aku beli karena liat dari postingan teh Ressa Rere di Instagram
Dalam hati, ini tas ransel minnya gemes banget modelnya
Teus karena aku suka sama warna dongker, beli deh tas yang sama :D
Termen-temen yang mau beli samaan boleh ke
Instagram : elbisecraft
Terus serunya lagi, tas ransel mini yang aku pake ini  ada saku disamping-sampingnya
Jadi bisa banget buat nyimpen botoh minum atau buat nyimpen tisu
Kayak difotoku dibawah ini nihhh aku simpel botol minum disamping, keliatan engak ? ehehe

Tas Ransel Mini untuk Muslimah

Tas Ransel Mini untuk Muslimah
Tas Ransel mini ku selanjutnya ini warna Pink
Ini aku beli di Ramaya
Belinya kalo engak salah bulan Mei 2016
Ini waktu belum banyak yang jual tas ransel mini kayak gini.
Tas ransel mini dengan motif polkadot hitam, tas ransel mini ini  awet banget, dan anti air, Tas Ransel ini Girly banget warna pink cocok buat muslimah. Ini juga walaupun tas ransel mini muat banyak dan spacenya lumayan luas jadi muat kalo dimaskuin kamera DSLR

Sebenernya engak puya banyak tas ransel mini
Aku juga bukan tipekal orang yang suka koleksi tas
Biasanya kalo punya tas dipake teruss nah baru deh ganti kalo udah rusak atau udah udah satu tahun makenya ehehe
Tipekalnya kalo lagi suka ama barang dipake terus itu itu aja, Kalo udah engak suka yaudah ganti lagi
Begitu deh kira-kira
Dan aku juga engak bergantung satu merk
Yang penting mah modelnya aku banget dah  gitu aja :D

Tas Ransel Mini untuk Muslimah

Tas Ransel Mini untuk Muslimah Tas Ransel Mini untuk Muslimah




Lanjut yukkk Tas Ransel Mini yang dipake Teh Ressa Rere
Gemes banget deh tas ransel mini yang dipake teh Ressa Rere
Modelnya gemesin banget
berikut ini adalah foto teh Ressa Rere dengan Tas Ransel Mini
Tas Ransel Mini untuk Muslimah
Instagram : ressarere

Tas Ransel Mini untuk Muslimah
Instagram : ressarere

Tas Ransel Mini untuk Muslimah
Instagram : ressarere

Yuppp demikian postingan tentang Tas Ransel Mini untuk Muslimah Dan foto-foto teh Ressa Rere dengan Tas Ransel Mini

Semoga menginspirasi  buat muslimah,
Engak bingung lagi kan mau pake tas apa ? ehhe
Oiya, pesen dari akuu
Beli tas seseuai dengan kebutuhan
Jangan asal pengen-pengen terus beli
Ini buat aku juga si nasehatnaya ehehe
Maklum yah wanita, kalo ngeliat sesuatu yang lucu pengennya dibeli aja
Udah lah kayaknya cukup ini aja yang bisa aku share
Maaf yah postinganya campur-campur
Semoga postingan Tas Ransel Mini untuk Muslimah jadi inspirari muslimah untuk pake tas ransel mini
Dan saya ucpakan Hatur Nuhun, Sudah menyimak

0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)