Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2017



Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2017

Assalamuallaikum 

Bulan April 2017, jadwalnya  TRIP 
Ciee Trip ^^ 
Iyaa nih, sekarang-sekarang demen banget sama Travelling, ya bukan berarti senengnya maen terus 
Tapi kalo pas dirumah, yah dirumah aja 
Engk keluar kemana-mana kecuali ngurusin label hijab dwibcc 
April 2017 pergi ke Bandung dan mampir sehari di Jakarta  
Spesial buat ketemu kamu *ehhh kamu siapa >,< 
Ke Jakarta spesial untuk nonton Muslim Fashion Festival 2017

Dan Alhamdulillah,seneng banget bisa dateng di event kece  yaitu
Muslim Fashion Festival 2017 yang diadakan di  Jakarta Conevention Center 
Sayangnya cuma bentar banget 
Karena waktunya mepet dan engak memungkinakan buat lama-lama di Jakarta 
Ya maklum aku dan kawan-kawan nekad traveller banget dan  hari Jumat kudu sampe pulang Ke Lampung, karena temenku wekend kuliah 
Jadi singkat cerita aku cuma sekitar kurang lebih 2jam di acara Muslim Fashion Festival 2017
Ya seneng banget meski bentar banget tapi engak papa ^^  
Aku menikmati banget acara Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2017  
Seruuu dan keren banget 



Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2017
muslimfashionfestival.com


Muslim Fashion Festival (MUFFEST) adalah event tahunan muslim fashion
Yang di dalamanya  ada banyak perangcang muslim dan label muslim 
Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2017 diadakan pada tanggal 6-9 April 
Di event ini banyak banget para perancang muda maupun senior 
Seperti  Irna Mutiara, Barli Asamara, Oki Setiana Dewi, Hannie Hananto, dan lain-lain 


Di Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2017  ada 
Fashion Show
Booth 
Talkshow, dan lain-lain

Jadi ceritanya tadinya udah janjian sama temen di Instagram yang sekolah di Islamic Fashion Institute namanya  Putri, panggilnya uyik, dia juga fashion desainer muda 
Tapi pas aku WA dia kalo aku udah di JCC 
Engak tau kenapa hapenya gak bisa buat internetan 
Akhinya WAnya pending,terkhirim-kirim udah malem 
Aku udah OTW pulang ke Lampung, dan kamipun gagal  bertemu >,<


Dan berikut ini adalah foto-fotoku di Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2017 

Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2017

Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2017

Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2017

Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2017


Aku ke Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2017 
Pake produk  
Gamis          : dwibcc 
Hijab            : dwibcc
Outwear       : Belaluna
Ransel mini  : Elbe Scraft 
Kaos Kaki    : SOKA INDONESIA

100% CINTA INDONESIA 
Produk Indnesia semuaa nih yang aku pake ^^ 
Alhamdulillah seneng dan bangga banget pake produk Indonesia ^^  
Terkhusus pake produk aku sendiri yaitu dwibcc ^^ 



Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2017

Di acara Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2017 aku dateng tanggal 6 April 2017 jam 3 sore
Ketermu sama  Kak Nabila Hatifa  selebgram  yang cantik dan kece 
Aku suka sma tone  warnanya dan penampilannya yang simpel clean dan chic banget ^^ 
Tapi sayang aku  engak foto bareng sama kak nabil eheh  
Cuma bisa ngeliat kak Nabil diatas panggung 
Dan papasan pas kak Nabil lari-lari :D 


Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2017

Di Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2017 
Aku dan temen-temen jalan jalan muter-muter ke Booth label muslim 
Terus aku ngeliat label muslim Irna La Perle, Mecanism, dan masih banyak yang lainnya sampe-sampe aku lupa ehehe  
Seruu banget 
Ini adalah salah satu surga dunia bagiku ^^ 
Tempat yang ngebetahin banget ehehe 

Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2017


Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2017
Foto sama Chamdini Putri dia juga suka fashion, btw dia bisa jait lohhh 

Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2017
Selfie dikaca banreng Aas dan Cham 

Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2017


Oiyaa TIKET masuk Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2017
Rp. 25.000
Harga tiketnya sama kayak tiket masuk Indonesia Fashion Week 2017
Tempatnya juga sama di Jakarta Convention Center
Yang bedain even MUFFEST ini engak sebesar IFW,
karean MUFFEST hanya brand-brand muslim aja

Seneng banget dehh bisa dateng ke Event Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2017
Bisa ngeliat dan pegang langsung karya-karya rancangan desingner muda maupun senior
Ngeliat label-label muslim yang bagus-bagus
Semoga fashion muslim di Indonesia semakin berkembang dan maju, Aamiin
Demikian ceritaku Muslim Fashion Festival 2017 di Jakarta Convention Center
Semoga di event selanjutnya aku bisa berpartisiasi
Bukan hanya sebagai pengunjung atau penonton aja tapi bisa buka booth disini ^^Aamiin
Hatur Nuhun sudah menyimak Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2017


0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)