Heliza Helmi

Bahas profil muslimah lagi , yayy (Y)
Dan muslimah satu ini bukan berasal dari Indonesia, tapi berasal dari Malaysia. Namanya Heliza Helmi :) Saya tau kakak ini dari temennya temen saya. jadi begini certianya
kan saya punya temen sebut saya A nah A ini punya temen namanya B. Suatu hari saya ke kosan A dan waktu mau pulang dari kosan A, tiba-tiba B bilang gini "loh kok kamu mirip sama yang maen film syurga cinta " terus kan saya gak kenal tuh sapa yang maen film, dan akhirnya saya memutuskan untuk pulang kerumah dan buka laptop untuk browsing mengenai hal itu (hahaha bahasane mulaiii ) oke engak engak gitu lagi >.< xixi

Dan dari situ, saya mulai tau dan ternyata yang dibilang mirip itu yang maen di film syurga cinta itu ya kakak ini, xixixi saya geer loh dibilang mirip, padahal engak mirip lah, kembar dong, (ngarep :P)
Coba kita lihat yuk foto-foto kakak ini :


 Saya pernah pasang poto profil di facebook pake ini, dan ternyata temen deket aja sampe ketipu, dikira itu foto aku, >.<
padahal kan bukan :(
hihihi kakak ini mah putih,cantik








Kece yah potonya? kayak orangnya :) banyak loh foto dilaptop, foto kakak ini, xixixi
Nah sekarang saya mau mencoba memperkenalkan kakak ini,boleh ?
Jadi kakak ini adalah seorang artis sob di malaysia, dan dia ini bisa nyanyi loh.
Selain seorang artis, dia itu seorang muslimah yang shalehah loh sob, dia suka anak keci, dia berteman dengan Oki setiana Dewi, ini coba klik aja disini.  
Saya suka sama kakak ini, abis imut banget,
coba aja saya bisa ketemu kakak ini, saya pengen foto sama dia, cubit pipi dia, terus tukeran gamis dan hijab sama kak heliza, pengennnnnnnn
Semoga suatu saar saya bisa ketemu sama kakak ini. Aamiin.
  
Kakak ini suka upload foto di IG, ini IG nya bisa difollow : nurhelizahelmi
hihihi jadi promoin IG yah, aku juga lah sekalian :P : dwibcc
Oke cukup sini aja yah perkenalnya dengan kakak heliza helmi, kalau mau pengen tau banget silahkan cari di google atau youtube biar tambah tau banyak :')


0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)