JALAN HIJRAHKU PART-1

Jadi bulan januari kemaren itu, saya ikut WRITING COMPETITION, dengan tema JALAN HIJRAHKU nah dan ternyata saya kalah :( hiahaha gak papa, selawwwwwwwww :D
Nah dari pada mubazir, mendingan artikel ini saya ak posting di blog saya,
Dan setiap pos, aku kasih PART jadi gak langsung habis, ibaratnya kayak senetron gitu loh, hehe.
Nah berikut ini JALAN HIJRAKU PART 1, seperti apa kisah hijrahku, monggo dibaca :) semoga bermanfaat yah.
cekidott..




Nama saya Dwi lestari saya seorang mahasiswi ekonomi Islam, salah satu hobi saya itu online, kenapa? Karena saya seorang blogger, hihihi. Engak Cuma itu saya seperti orang-orang yang suka banget twitteran dan IGan. Oke saya mau menceritakan jalan hijrahku. Alhamdulillah saya masih diberikan umur, sehingga bisa hijrah menjadi seperti sekarang ini, dan berharap saya bisa menjadi lebih baik dan lebih baik lagi,Aamiin. Cerita hijrahku ini berawal dari seorang ustad yang bernama Felix Y. Siaw. Dari jejaring sosiallah saya tahu beliau dan tausiah-tausiah yang beliau berikan via twitter, website, facebook dan Instagram. Tapi bukan beliau saja yang membuat saya berhijarah, banyak orang-orang yang berpengaruh agar saya bisa berhijrah, yang jelas mereka-mereka ada secara online ada juga secara engak online? Loh gimana tuh. Oke dari pada bingung dan penasaran saya mulai yah cerita hijrahku


Pada bulan September kalau gak salah hihi abis lupa-lupa ingat,  Alhamdulillah saya putus sama pacar saya, dan hal itu menurut saya  adalah sebagai pintu gerbang saya untuk berhijrah, karena dari situ lah saya mulai menelusuri dan memahami (hiaa ini apa ini) bukan gitu, maksud saya dari situlah jalan jalan untuk saya berhijrah diberikan kelancaran dan kemudahan dan ada aja yang membuat saya semakin dekat dengan Allah, eits tapi bukan itu aja ko, Jadi sekarang saya akan mencoba menceritakan detailnya hihihi. Setelah saya putus tidak lama kemudian pas dengan moment ibu pergi naek haji. Nah jadi ngerasa bener tuh kesepiannya, saat inilah saya mulai dekat lagi dengan Allah.

Sekarang lanjut yang tadi waktu ibuk naik haji. saya selalu mendoakan ibu saya agar ibu menjalankan ibadah haji dengan khusuk dan pulang dengan selamat. Saat saya ditinggal naek haji saya bener-bener ngerasa kangen banget sama ibu. Maklum lah saya kan anak mama, dan buat saya jauh dari ibu itu sesuatu yang gak bisa saya jalani,hihihi. Ya dari situlah saat ibu pergi ibadah haji kurang lebih 40 hari. Saya saya selalu doa, saya solat tahajut untuk mendokan ibu, solat dhuha, Puasa senin kamis. Yang biasanya setiap hari curhatnya sama ibu, dan saat itu saya engak bisa curhat sama ibu. Dan Alhamdulilah pas banget saya bingung curhat ke siapa, twett dari Hijab Alila ini lah yang bikin hati adem, ya seolah-olah kasih nasehat kesaya begini begitu. Pokoknya banyak banget nasehatnya, Dan itu bikin saya ngerasa enagk galau lagi. Nah jalan hijrahku disini mulai berjalan via online, maksudnya ada aja nasehat dari twitter Hijab Alila yang ngena banget dan bikin saya sadar. 


.........................................................BERSAMBUNG..................................................


Lanjutannya disini >>> JALAN HIJRAHKU PART-2

0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)