Puisi Hijrahku

Puisi ini bukan buatan saya, tapi pas banget sama yang saya alami, hihihi :D
Yang buat sahabat saya yang paling kece namanya Aas :D
Terimakasih Aas puisinya  :)
Semoga nyusul berhijrah yah, biar bisa bareng-bareng saling mengingatkah ^^
ini dia puisinya, Judulnya HIJRAHKU 


Hijrahku
By: Aslihatus Sania Firdaus

Aku berdiri di tengah mereka manusia  bertata dosa
Begitupun aku, lalaikan agamaku
lalu mencari surga ditengah dunia yang berliku
Meniti hidayah dari hidup yang salah

Aku Mau temukan Jalan
Berhijrah atas kuasamu Tuhan
Menutup aurat ikhlas berhijab
Yang syar'i, sedehrana dan laku mulia
Hati taat dan jalankan sholat, lafadzkan dzikir dan sholawat
Mengingat Allah
Mendekat kepada Nya

Ya Allah yang mencintaiku
yang meridhoi setiap hela nafasku
berkahi langkahku dan tindakanku
hingga masa nanti, jiwaku akan abadi 



2 komentar:

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)