Tips Saat Libur Kuliah

liburan kuliah
Bismillahirahmanirahim..

Saya mau sedikit curhat nih sob, hihihi
Jadi kalo liburan gini, saya jadi bete dirumah ngapain, kan ini saya libur kuliah ya sebulanan lebih :D
Seneng kalo libur bisa bantu ibu beres-beres rumah, bisa selaww dirumah, tapiiiiiiiiiiii
lama-lama ya boring juga sob :(
So?? gimana dong kalo gini




Biar gak boring ini, saya ada bebrapa tips kegiatan buat yang lagi libur kuliah,
Apa aja si kegiatan yang gak bikin boring?
Apa aja kegiatan yang bermanfaat?
Apa liburan itu mesti berlibur kemana, jalan-jalan, atau maen??? oke saya jawab hahahaiii
Simak yah sobat

Kegitan yang bisa kamu lakuin saat libur kuliah adalah :

1. Kerja sampingan/ kerja atasan (samping, atas, bawah, kiri, kanan :P hihihi)
 Saya sendiri si, engak ngelakuin ini sob, tapii ada sahabat saya yang kalo liburan gini dia kerja sampingan, ya apa kek jualan atau apa gitu, kalo aku sih lagi mau buka online shop, tapi sambil ngumpulin modal dulu, hihih (doain yah, semoga bisa buka online shop) Aamiin
Hihihi ko jadi curhat saya ini, engakkk sob sorry, jadi di liburan ini sobat bisa kerja sampingan, lumayan kan dapet uang tambahan, dapet penghasilan dari kerja sendiri, cuit cuit seneng banget pasti rasanya, ^^

2. Baca Buku
Nah kalo ini wajar ya, walaupun engak libur kuliah juga kan pasti baca buku. Karena liburan ini kan, pasti banyak waktu luang tuh, nahh jadi kan waktu untuk baca buku. yeayyy baca buku yah baca buku :D
Ayo monggo baca bukunya dicemungutin, eaaaa
Biar makin banyak ilmu, tapi inget baca buku yang bermanfaat ya, jangan baca zodiak sama ramalan cinta :P hihihihi


3. Lakukan hobimu
Yang punya hobi monggo dilakukan, dilakukan gimana? ya seumpannya hobinya olahraga, ya monggo lakukan olahraga, hobinya menulis, monggo menulis, hobinya tidur monggo tidur, etssss tidur bukan hobi :P hihihi

4. Silahturami
Yupss, bersilahturami ke sodara-sodara sob, yuk kunjungi ke rumah bulek, embah, oom, tante, pakde, bude, bersilahturami ke kerabat, hihihi Mongo kita bersilahrutami ^^
Jangan bersilahturami ke rumah pacaranya :P (itu mah bukan silahrurami namanya, -_- hihi zaman sekarang masih pacara??  di Agama Islam engak boleh pacaran loh, bolehnya nanti sudah nikah kan sudah halal :) maka itu yang sekrang masih pacaran Udah Putusin Aja :D hihihi

Sudah sepertinya, ini dulu yah tips nya sob, hihihi sebenernya masih buuuuuanyak banget yang bisa kalian lakuin selama liburan ini, dan pesan saya gunakan waktu liburan dengan sebaik-baiknya yah, :)
jangan buat seneng-senenga aja ^^ :P hemat hemat uangnya jagan buat liburan ke pantai, ke kolam renang, ke mall, ini boleh si boleh aja, tapii jangan sering sering maksudnya :( kasiah duit nya mending ditabung atau dinvestasikan atau dishadaqohkan ya :D


1 komentar:

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)