Hijab Syar'i dwibcc


Alhamdulillah akhirnya saya berhijrah, ke hijab syari'i. Dan buanyak temen saya yang bertanya tanya, ko bisa dwik berubah jadi kayak gini? jadi pake jilbab besar, wih bagus loh, sapa yang ngajarin? ko jilbab dan baju kamu gede, awas loh kamu nanti kmu, #nyudutingw (ya pokoknya kurang lebih gitu lah sob)
Hiaaa pokok e buanyak deh yang tanya gitu :D
Oke oke disini saya mau cerita dikit nih, mau jawab pertnyaan-pertanyaan dari mereka hihi.

Sedih kalo liat kawan-kawan belum tau, sebenernya hijab syar'i yang sesuai syar'at itu gimana,
Ini loh hijab syar'i kayak gambar disamping hehe
Yang belum tau bisa, diklik nih link video dari ustad Felix Siaw tentang hijab syar'i --> KLIK DISINI
Dan bisa baca buku YUK BERHIJAB dari ustad Felix Siauw

And then, ini mungkin saatnya saya untuk berdakwah Hijab Syar'i lewat blog ini,
Bismillah
Lanjut lagi ke tema yah so

Oke, saya bingung jelasinnya dari mana,
Mungkin gini, upsss gak boleh mungkin,hehe
Jadi gini sob, #MUKASERIUS :D

Saya berubah begini karena saya tau bagaimana hijab syar'i yang sesuai dengan perintah Allah, karena saya baca buku YUK BERHIJAB, dan saya kedorong dari akun-akun twitter dan Instagram orang-orang yang menginspirasi saya untuk berhijab syar'i.
Jujur awalnya keluarga atau teman sama sekali tidak ada yang mendorong, cuma hati kecil saya  inilah yang bikin saya sampai sekarang berhijab syar'i, semoga Istiqomah, Tapiii setelah berhijab syar'i akhirnya banyak yang memberi semangat kepada saya untuk terus berhijab syar'i, (SPESIAL MATURSUWUN to IBUKU TERCINTA, SAHABATKU, BULEK-BULEKKU, *PELUKISS).

So?? Setelah saya tau berhijab syar'i gimana, ya kudu dong saya berhijrah, Akhirnya saya udah gak pake lagi tuh yang namnya hijab yang nerawang, hijab yang dililit lilit #eaaa (sate lilit kali).
Dan engak perlu rempong dandan dikaca kelamaan hihihi.
Terus hijabnya yang sekrang yang gimana??
Hihihi ya yang gini sob :


 Hijab syar'i, kriterianya itu monggo dibaca pada gambar disamping :D
Dan Alhamdulillah saya berhijab syar'i ini, terinsirasi dari beberapa brand syar'i di Indonesia :
RATUBILQIS , MELANGIT , HIJAB ALILA ,ELMIKA HIJRAH
RIANTI STORE
Dan beberapa muslimah yang menginspirasi saya yaitu :
Ratu Saskia BilqisOki Setiana DewiEmeralda Noor Achni.

Jazakallahu Khairan ^^



So?? pesen saya
Yuk berhijab syar'i, ini kewajiban seorang muslimah yang sudah baliqh loh,
^^
Lebih seru monggo liat videonya ustad Felix Siaw ->  HIJAB SYAR'I FOR MUSLIMAH
Dan monggo baca bukunya ustad Felix Siauw ->  YUK BERHIJAB

Yuk berhijab syar'i
:D

4 komentar:

  1. like this mbak dwi lestari.. :)
    saya pingin segera bisa berhijab syar'i juga.. mohon doanya ya mbakk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa teteh :")
      Aamiin, semoga diberikan kemudahan, unutk segera berhijab syar'i :')

      Hapus
  2. Mb cari krudung panjang tp tebel dmn ya..? Apa ya harus buat sendiri? Soalny kbanyakan orang jual panjang tp tipis.. Jazakallahukhoir.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. beli online bnyak teh, beli aja sama resellernya melangit/hijab alila/elmika hijrah, kalo gk cari dipasar biasanya adaa, klo gk lagi belii kain untuk khimar, bisa pake jenis kain wolfis,twiskon,ectt :D

      Hapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)