JALAN HIJRAHKU - Part 3

Melanjutkan WRITING COMPETITION, dengan tema JALAN HIJRAHKU ini loh, hehe yang
Part 1,2 sudah saya publish, dan ini yang part 3
Monggo dibaca :D 


Yang belum baca part 1, 2 bisa baca artikelnya
PART 1
PART 2






Oke lanjut lagi yang berhijab.  Setelah ibuk pulang jadi bikin saya tambah semangat untuk berhijrah, yang sebelumnya udah dapet bekal dari buku-buku ustad Felix, sekarang ditambah actionya, hihihi. Ya ibuku inilah sebagai penyemangat saya untuk berhijrah, dan engak Cuma ibuk aja nih ada juga penyemagat aku via online, sapa mereka?? Mereka adalalah beberapa orang dengan akun twitter dan instagramnya, karena saya memang banyak mengahibskan waktu online hehe. Mereka adalah Hijab Alila, Melangit, Ratubilqis, RiantiStore, loh itu kan brand syar’i?? iya bener tapi twet nya itu bikin hati semakin adem dan yang pasti semakin dekat Dengan Allah, karena saya suka dengan hijab Alila, akhirnya saya putuskan hihihi putuskan, bukan , maksud saya saya membeli gamis dan khimar Hijab Alila untuk mengawalli langkah untuk berhijab syar’i. setelah saya beli via online akhirnya khimar dan gamis pun datang (gamis dan khimar sebenernya datenganya gak bareng, lebih duluan gamis yang dating, soalnya gamisnya udah beli duluan deng waktu sebelum beli buku Ustad Felix, ya kita anggep datengnya bareng aja yah, hihihi). Nah setelah khimar datang saya harus berhijab syar’i. tapi lagi-lagi nih setan mulai menghasut saya. Di pikikran saya gini, nanti kalo kamu berhijab syar’I hijab yang besar, menutupi dada, kamu jadi dibilangin gini gitu sama temen-temen, kamu nanti malu, kamu nanti ini itu. Aihhh setan itu emang nakal, dan kali ini saya engak mau tergoda sama hasutan setan. Tepat tanggal  21-November-2013 saya berhijab syar’i.


Nah, setelah berhijrah saya mendapat banyak kata-kata dari twet dan intagram beberapa twet dan stat itu merupakan penyemangan hijrah saya, jadi waktu itu ratu saskia bilqis (owner ratubilqis) yang ngepost di instagramnya foto sebelum dan sesudah berhijrah, nah di postingnaya itu bertuliskan begini “perubahan kea rah positif itu wajib!! Proses memang dipelukan. Seberapa cepat prosesnya?? That’s our choice! Jangan sampai kematian lebih cepat daripada perubahan. Hope Allah always with us, dan memberikan kekuatan kepada  kita agar berubah” maksudnya berubah berubah jadi lebih baik dong, ya berhijrah ini, yang tadinya gak seberapa deket sama Allah, sekarang jadi tambah deket, yang belum berhijab syar’I ya berhijab syar’i. Dan kakak Ratu Saskia Bilqis juga ini adalah salah satu inpirator saya buat saya jadi kayak gini saya suka mantengin TL dan postingan di Instagramnya.  


Ada juga  syarkira_id salah satu penjual online produk muslimah di intagram, yang ngepost gamabar dimana di gambar dari lutut kebawah yaitu gamabar itu ada beberapa tahap metamorphosis dari pakai celana, pakai pakai rok tapi belum berkaos kaki,hingga akhirnya pakai rok dan berkaos kaki (berhijab sempurna) dengan caption begini “Bersegeralah dalam berbuat kebaikan.Dengan kata lain kalau udah punya niat baik untuk berhijrah ya cepetan di laksanaain.” Nah tu ini makin bikin aku mantab untuk berhijab syar’I dan InsyaAllah harus saya pertahankan. So?? Yuk berhijrah, jangan ditunda-tunda.

Dan dari Hijab Alila, banyak banget twettnya yang bikin saya berhijrah seperti sekarang, yang sebelumnya tadi udah saya bahas ya, sekarang saya bahas dikit lagi deh, hihihi. Abih twett dari hijab alila ini bikin makjlep, beberapa twet faforit  saya yang bikin saya sekarang kayak gini adalah “Hijab itu pernyataan taat, Cukuplah karena Allah, untuk Allah , tak perlu lagi pedulikan Manusia”. Nah ini bener banget jadi berhijrah karena ingin taat dan gak usah lagi deh peduliin apa kata manusia, karena kita berhijab karena Allah. Dan twett –twett Hijab Alila yang laen, yang penyampaian nasehatnya itu keren abis, hihi. Pokoknya saya suka banget sama Hijab Alila, dan terimakasih sama Hijab Alila yang sudah ngetwit super kece sebagai nasehat saya agar saya lebih baek. Hijab Alila, Ratubilqis, Oiya ada ada Melangit dan Riantistore nih yang bikin saya klepek-klepek buat mantengin twettnya apalagi khimar dan gamis syar’inya, hihihi ya buat refrensi saya dalam berpenampilan syar’i. Yups mereka-mereka saya kenal karena dari media online, ada via twiter dan via instagram dan semua saya bahas diblog saya di www.dwibcc.com. Ini lah saya saya suka online jadi ya berhijrahpun dari media online ini. Hihihi. Oke ceritanya belum selasai, saya lanjutkan dikit lagi yah. Dan sekarang ditambah lagi akun twitter yang bikin saya menjadi semakin semangat dalam berhijrah ini, ada peduli jilbab, muslimah_Talk, pokoknya banyak deh.
  


---------------------------------------- B E R S A M B U N G ------------------------------


LANJUTANNYA >>> JALAN HIJRAHKU- PART 4

4 komentar:

  1. ada @Muslimah_Talk juga loh #uups hehhe
    afwan jadi kepo, abisnya penasaran sama new followers twitter jadi suka dikepoin satu2 deh :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. xixixi iya ndak papa
      ka nurul anak metro yah?? mau dong buku shaleh is me nya :D

      Hapus
  2. baru pertengahan baca, rasanya emang ngga bakal nyambung kalau ngga baca part 1 dan 2 nya nih...ya udah mohon ijin ke part 1 dan 2 nya dulu yah....;o)

    BalasHapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)