Keromantisan Ustad Felix Siauw dan Sang Istri


foto Ustad Felix Siauw dan istriMenjadi salah satu follower Ustad Felix Siauw baik di Twitter maupun Instagram,  Alhamdulillah selalu mendapat ilmu agama , inspirasi dan hal-hal yang postif.  Di media sosial selain sharing tentang ilmu agama ustad felix juga sukaa posting keromantisan ustad felix dan Istrinyaa sukaa posting kata kata yang romantis hihi,
Yang bikin para jomblo jomblo pengen ngerasain juga :D
Yang jomblo nikah gihhh :P

Dan ini adaa beberapa postingan yang ditulis oleh Ustad Felix Siauw di Instagram :)
Romantissss pisan euyy :D
Semoga menginspirasi :) 
cekidot..........


foto Ustad Felix Siauw dan istri

genggam tanganku jangan khawatir, masa depanmu percayakan padaku | sudah tunai tugas kedua orangtuamu, kini biarkan aku jadi ganti ayahmu

aku mungkin belum mampu berikan padamu nikmat dunia | namun aku bisa berusaha membawa kita ke surga

tatap mataku dan lihatlah, bahwa aku sejak awal serius bersamamu | untuk melindungimu, membimbingmu, sudah kusiapkan sedari dulu

bagi orang mapan itu harta, bagiku mapan itu ketaatan | karena harta tanpa ketaatan itu musibah dan ujian

aku tak tahu tantangan kedepan, namun aku tahu taat itu jalan keluar | aku tak minta banyak darimu, hanya taat pada Allah dengan sebenar

bicaralah padaku kapanpun engkau mau, seperti apapun engkau suka | jangan takut bila tersalah, tugas suami adalah membimbing istrinya

berjalanlah disampingku, temani aku, semangati aku, tetap disini | engkau kupilih agar ringan dakwah ini bersama dijalani

dari sekarang, maafkan aku bila satu saat aku marah dan menyakitimu | bagaimanapun aku bukan Nabi, hanya lelaki yang berusaha meniru

dan satu saat bila aku terjatuh hilang semangat dan lelah | bisikkan kepadaku "ingat, semua karena Allah"?

 

 

foto Ustad Felix Siauw dan istri

syukur itu dari yang dekat, dari semua hal yang diberikan

9 tahun yang lalu saat menikahi @ummualila, jangankan membawa jalan-jalan, maskawin saja jadi barang jualan, jangankan memberikan buah tangan motor pribadi saja saya lego buat makan

tapi Allah Mahapemurah pada hamba-hamba-Nya, Allah berikan kebaikan tanpa batas walau ibadah kami tak sempurna, Allah berikan kebaikan walau kami banyak maksiat

sekarang @ummualila sudah punya barang dagangan sendiri, tak perlu lagi julan maskawin dan motor, sekarang saya pun Allah tunjukkan jalan berbisnis dan usaha lainnya

alhamdulillah, atas semua nikmat yang kita punya, Allah pasti tambahkan

yang perlu diingat, semua nikmat adalah ujian, yang akan dimintai tanggungjawab, ditanya di akhirat

alhamdulillah.. semoga semua nikmat adalah untuk lebih taat, itulah syukur sebenarnya

cc: @ummualila dengan dagangannya cerri-set by @hijabalila, di kotanya Fatih Sultan Mehmed 

 

 


foto Ustad Felix Siauw dan istri

cobalah untuk mencintaiku dari hal-hal sederhana | maka engkau dapatkan aku lebih dari sekedar istimewa :) cobalah mendengar maka engkau akan mengetahui | bila engkau mengetahui maka pastilah mencintai

yang dbelakang, biar untuk dikenang | aku yang di hadapan, itu masa depan

aku memang tak sempurna, namun layak dicinta | bila taat jadi dasar, kita berada di jalan benar

cinta ini hanya hiasan fana, engkau dan aku hanya manusia | cintailah aku seadanya, jangan melebihi cintamu pada-Nya

sebab oleh taatmu, maka kita menikah | dengan cinta itu, biar semua jadi ibadah

@felixsiauw

foto Ustad Felix Siauw dan istri

 


maka cintailah Allah sebelum manusia, cintai Rasulullah sebelum ummatnya | kelak hakikat cinta akan engkau temukan, hanya karena Allah

hati yang penuh cinta pada Rabb-nya terhalang untuk membenci buta | karena cinta-benci pada manusia itu sekadarnya, sekadar dunia saja

dan jiwa-jiwa yang dicintai Rabb-Nya, tak gunakan lisan kecuali pada kebaikan | dengan cara-cara yang santun, dengan cara-cara yang baik ☺

akhukum fillah,
@felixsiauw



Dan berikut ini adalah foto-foto Ustad Felix Y Siauw bersama istri 

ustad felix dan istri

ustad felix dan istri

ustad felix dan istri

ustad felix dan istri


0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)