Difotoin Ragil Utama di Taman Bunga

Assalamuallaikum
Aku punya temen, namanya Ragil nama panjangnya Ragil Utam
Nah waktu itu janjian sama ragil utama, dia itu photograper
Terus dia berniat buat footin gamis dan hijab dwibcc
Okee dahh aku iyain,
Nah singkat cerita  aku, nadia, dan ragil janjian buat photoshot di Taman Bunga
Nadia itu yang sering bantuin aku, saat poto produk dwibcc,
Bisa dibilang dia itu  model dwibcc
Nah, maka itu aku ngajakin nadia buat foto :D kan dia model, Jadi kan luwes kalo difoto

Langung aja lah yah, ini hasil foto-fotonya yahh hehe
Klo yang ini foto-foto nya di Taman Bunga, ini fotonya pake kameraku
Jadi hasilnya biasa ajaa hehe
dwibcc



dwibcc

dwibcc

dwibcc

dwibcc

Difoto ini aku pake GAMIS YUNDA dan BERGO WOLFIS
Andal banget pake BERGO WOLFIS warna hitam hehe :D
Kayak engak pernah ganti jilbab yakk aku
Padahal yahhh ganti lohh aku hihi
Ya cuma yang disuka warna bergo wolfis item
Jualan hijab, tapi hijab yang sering dipake item itu itu ajaa, jadi pengen malu hehe

Lanjutt foto foto yang difotoin Photograper yahh hehe
Ini foto dari Kameranya Ragil Utama
Yang Motoin dan Edit juga Ragil
Ini dia foto-fotonyaa
Cekidottt

dwibcc

dwibcc

dwibcc

dwibcc


Foto-fotonya bagusss yahh, Terimakasih Ragil Utama :)
Dari situ akuu belajar bahwa
Untuk mencari tempat yang bagus engak perlu tempat yang bayar :D
Tempat yang gratis dan bagus pun bisa jadi spot yang apik buat hunting,
Cari tempat gratis itu juga kudu minta izin dari pemilik atau penjaga tempat tersebut.
Selain itu juga, untuk foto itu engak boleh asal foto
Kudu dipasin gimana-gimananya
Kalo aku pribadi memang sukanya jepret sana jepret sini, gilirsan dilihat mahh hasilnya gak banyak yang baguss hehe
Mendng difokusin di atur gimana gimananya, jadi engak asal jepret
InsyaAllah hasil-hasilnya memuaskan,


Yupp itu tadi cerita ku diotoin Ragil Utama di Taman Bunga, bersama Nadia yang jadi modelnya,
Dan semua wardrobe yang dipakai dari dwibcc
Nah Buat temen-temen muslimah yang pengen tau produk hijab syari dwibcc
Sokk atuh cek KATALOG DWIBCC
 dan jangan lupa follow Instagram dwibcc yahh
Instagram : dwibcc

Atauu boleh juga langsung chitchat atau order ke contact dwibcc
BBM ; 5EACEFFC
Line   : dwibcc
WA    : 0857 6666 1705

Teruss kalo buat temen temen yang mau difotoin juga sama ragil bisa banget pake jasa dia,
Masalah harga dan lain lain langsung ajaa hubungin di yahh hihi
Line : ragilutama 
BBM : D05EB85D
Instagram : ragil.utama



Syukron sholihat yang sudah nyimak postingan ini
Semoga menginspirasi yahh :)

0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)